Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bogorienze Serah Terima Kunci 2018

Eureka Group melalui anak usahanya PT Nusa Raya Propertindo berencana melakukan serah terima kunci kondominium hotel Bogorienze di Bogor, Jawa Barat pada akhir 2018.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 01 Oktober 2017  |  20:05 WIB
ilustrasi - bisnis.com
ilustrasi - bisnis.com

JAKARTA – Eureka Group melalui anak usahanya PT Nusa Raya Propertindo berencana melakukan serah terima kunci kondominium hotel Bogorienze di Bogor, Jawa Barat pada akhir 2018.
Direktur Utama PT Nusa Raya Propertindo Lukman Purnomosidi mengatakan Bogor terus berkembang menjadi kota layanan jasa perhotelan dan ruang pertemuan atau MICE (meeting, incentives, conferences, and event) dalam peta industri pariwisata nasional.
Para pebisnis dan pelancong mulai menjadikan Bogor sebagai destinasi favorit karena posisi kota itu yang sejuk dan strategis yang menjadikannya sebagai kota yang cocok untuk mencari ketenangan sekaligus berwisata. 
"Peluang ini yang kami lihat, untuk itu kami ambil alih pengembangan proyek Apartemen Green Valley Bogor di kawasan Bogor Nirwana Resort (BNR) dan mengganti dengan konsep baru menjadi Bogorienze Kondotel," katanya, Minggu (1/10).
Proyek Bogorienze Bogor dikembangkan dengan mengambil konsep hunian wisata yang sejalan dengan arah perkembangan Kota Bogor yang semakin pesat menjadi kota tujuan wisata dan MICE.
Lukman yang juga Ketua Kehormatan Realestate Indonesia (REI) ini mengatakan, ada 200 unit apartemen dalam dua menara setinggi 10 lantai, dan 100 unit kondotel dalam 1 menara yang sedang dibangun untuk proyek Bogorienze. Satu dari tiga menara apartemen itu sudah selesai dibangun, dan direncanakan akan serah terima pada akhir 2018.
Menurutnya, Bogorienze Kondotel memberikan nilai tambah tinggi untuk mendukung kualitas fasilitas akomodasi wisata di Kota Bogor karena dikembangkan di lokasi favorit yang berkontur tinggi dengan pemandangan langsung ke Gunung Salak. Perusahaan menawarakan proyek Bogorienze Kondotel  sebagai properti lepas jual kepada investor.
"Proyek ini untuk mendukung pertumbuhan Bogor sebagai kota tujuan wisata dan MICE. Kami menilai ada kebutuhan yang mendesak untuk tambahan kapasitas kamar dan ruang konvensi. Kami coba menambah kamarnya, sekarang kami sudah selesai bangun satu menara dan segera satu lagi kami bangun,” ujar Lukman.
Eureka mempercayakan manajemen operasional Bogorienze kepada Hotel Salak. Bogorienze Kondotel sendiri akan menjadi properti perhotelan ketiga yang dikelola oleh Hotel Salak di kawasan Bogor dan sekitarnya.
Menurut Lukman saat ini tingkat hunian hotel di Bogor tinggi rerata di atas 80%. Untuk itu, perusahaan optimis akan menjadi properti wisata pilihan pelancong ke depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eureka prima jakarta
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top