Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bogorienze Serah Terima Kunci 2018

Eureka Group melalui anak usahanya PT Nusa Raya Propertindo berencana melakukan serah terima kunci kondominium hotel Bogorienze di Bogor, Jawa Barat pada akhir 2018.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

JAKARTA – Eureka Group melalui anak usahanya PT Nusa Raya Propertindo berencana melakukan serah terima kunci kondominium hotel Bogorienze di Bogor, Jawa Barat pada akhir 2018.
Direktur Utama PT Nusa Raya Propertindo Lukman Purnomosidi mengatakan Bogor terus berkembang menjadi kota layanan jasa perhotelan dan ruang pertemuan atau MICE (meeting, incentives, conferences, and event) dalam peta industri pariwisata nasional.
Para pebisnis dan pelancong mulai menjadikan Bogor sebagai destinasi favorit karena posisi kota itu yang sejuk dan strategis yang menjadikannya sebagai kota yang cocok untuk mencari ketenangan sekaligus berwisata. 
"Peluang ini yang kami lihat, untuk itu kami ambil alih pengembangan proyek Apartemen Green Valley Bogor di kawasan Bogor Nirwana Resort (BNR) dan mengganti dengan konsep baru menjadi Bogorienze Kondotel," katanya, Minggu (1/10).
Proyek Bogorienze Bogor dikembangkan dengan mengambil konsep hunian wisata yang sejalan dengan arah perkembangan Kota Bogor yang semakin pesat menjadi kota tujuan wisata dan MICE.
Lukman yang juga Ketua Kehormatan Realestate Indonesia (REI) ini mengatakan, ada 200 unit apartemen dalam dua menara setinggi 10 lantai, dan 100 unit kondotel dalam 1 menara yang sedang dibangun untuk proyek Bogorienze. Satu dari tiga menara apartemen itu sudah selesai dibangun, dan direncanakan akan serah terima pada akhir 2018.
Menurutnya, Bogorienze Kondotel memberikan nilai tambah tinggi untuk mendukung kualitas fasilitas akomodasi wisata di Kota Bogor karena dikembangkan di lokasi favorit yang berkontur tinggi dengan pemandangan langsung ke Gunung Salak. Perusahaan menawarakan proyek Bogorienze Kondotel  sebagai properti lepas jual kepada investor.
"Proyek ini untuk mendukung pertumbuhan Bogor sebagai kota tujuan wisata dan MICE. Kami menilai ada kebutuhan yang mendesak untuk tambahan kapasitas kamar dan ruang konvensi. Kami coba menambah kamarnya, sekarang kami sudah selesai bangun satu menara dan segera satu lagi kami bangun,” ujar Lukman.
Eureka mempercayakan manajemen operasional Bogorienze kepada Hotel Salak. Bogorienze Kondotel sendiri akan menjadi properti perhotelan ketiga yang dikelola oleh Hotel Salak di kawasan Bogor dan sekitarnya.
Menurut Lukman saat ini tingkat hunian hotel di Bogor tinggi rerata di atas 80%. Untuk itu, perusahaan optimis akan menjadi properti wisata pilihan pelancong ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper