MMLP Siapakan Tiga Gudang Baru

- PT Mega Manunggal Properti, Tbk. (MMLP) menyiapkan diri menambah gudang baru di beberapa lokasi yakni Cengkareng, Surabaya, dan Jakarta.
Anitana Widya Puspa | 31 Agustus 2017 12:19 WIB
Ilustrasi - mmproperty.com

Bisnis.com, JAKARTA - - PT Mega Manunggal Properti, Tbk. (MMLP) menyiapkan diri menambah gudang baru di beberapa lokasi yakni Cengkareng, Surabaya, dan Jakarta.

Head of Corporate Finance & Investor Relations PT Mega Manunggal Property ,Tbk. Asa Siahaan mengatakan proyek-proyek pergudangan baru ini masih dalam proses persiapan. Seperti dalam tahap perizinan atauph proses pembebasan lahan.

Rencana ekspansi pergudangan baru akan dilakukan lewat anak usahanya yakni perusahaan patungan hasil kerjasama dengan Government of Singapore Investment Corporation Pte Ltd (GIC).

"Sejauh ini lewat GIC kami telah mengembangkan empat pergudangan, "katanya Kamis(31/8).

Dia menuturkan satu gudang berlokasi di Depok dan seluruhnya disewakan kepada perusahaan e-commerce Lazada dengan luas 30.000 meter persegi (m2). Pergudangan itu sudah beroperasi sejak awal tahun ini.

Tiga gudang lagi berlokasi di kawasan industri MM2100 Cibitung seluas 35.740 m2, di Jabababeka seluas 50.000 m2 dan satu lagi berlokasi Cileungsi.

Menurutnya gudang A3 di MM2100 akan beroperasi akhir tahun dan telah setidaknya telah memleroleh komitmen 30% area sewa.

Sedangkan gudang di Jababeka akan beroperasi awal tahun depan. Gudang di Cileungsi beroperasi pada Februari 2017.

MMLP menyiapkan belanja modal senilai Rp 1 triliun untuk menlanjutkan pembangunan tiga gudang tersebut.

Tag : Mega Manunggal Property
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top