Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pulau Intan Rampungkan Veranda Residence

Pulau Intan Development melalui salah satu anak usahanya, PT Mutiara Puri Indah merampungkan pembangunan Veranda Residence Puri di kawasan strategis dan premium Puri Indah, Jakarta Barat.
Lobi Utama Veranda/istimewa
Lobi Utama Veranda/istimewa

JAKARTA-- Pulau Intan Development melalui salah satu anak usahanya, PT Mutiara Puri Indah merampungkan pembangunan Veranda Residence Puri di kawasan strategis dan premium Puri Indah, Jakarta Barat. 

Direktur Utama PT Mutiara Puri Indah, Hadi Kusuma mengatakan dengan rampungnya proyek itu,  maka saat ini dalam proses serah terima pada keluarga muda yang mengutamakan kualitas hidup yang baik. Aksesibilitas kawasan ini juga mulai terbangun melalui akses Tol Kebun Jeruk. 

“Wilayah Jakarta Barat sendiri, jika memperhatikan rancangan wilayah DKI Jakarta, ditempatkan menjadi daerah pusat bisnis baru setelah Jakarta Selatan” katanya Rabu (30/8). 

Berdasarkan Statistik Daerah Kembangan 2016 merupakan pusat Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat dan sangat layak jadi kawasan perumahan elit dan perkantoran, pusat perbelanjaan (mal dan pusat kuliner) dengan dukungan fasilitas umum seperti Rumah Sakit Puri Indah, pendidikan seperti IPEKA International, Springfield, dan Notredame.
 
“Secara geografis, Kembangan Selatan dan sekitar jalan Pasanggrahan, Puri Indah berada di tengah-tengah peta kecamatan Kembangan. Atau, antara kelurahan Kembangan Utara dan Meruya Utara. Daerah ini menjadi sangat strategis karena dilewati rangkaian Jalan Lingkar Luar Jakarta” ucapnya.
 
Melalui akses tol lingkar luar Jakarta (JORR West 1) seksi Kebon Jeruk – Penjaringan, menjadi jalan bebas hambatan penghubung dari Jakarta Barat dan Jakarta Selatan menuju Bandar Udara Soekarno Hatta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper