Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pengembang Ini Tawarkan Rumah DP 0%, Cicilan Rp1 jutaan di Tangerang

Beragam cara dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya kepada calon konsumen. Salah satunya dengan menawarkan rumah tanpa uang muka atau uang muka 0 persen.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Agustus 2017  |  20:26 WIB
Foto ilustrasi perumahan.  -  Bisnis Rahman
Foto ilustrasi perumahan. - Bisnis Rahman

Bisnis.com, JAKARTA – Beragam cara dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya kepada calon konsumen. Salah satunya dengan menawarkan rumah tanpa uang muka atau uang muka 0 persen.

Seperti yang dilakukan PT Nusantara Sakti Propertindo, pengembang perumahan non subsidi 3Raksa View di kawasan Tigaraksa, Tangerang.

Terdapat lima tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 39/72 hingga 70/105 dengan harga jual mulai dari Rp300jutaan cicilan mulai Rp1,6 juta hingga Rp670juta dengan cicilan Rp3,6 juta per bulan.

Selain perumahan, pengembang juga menawarkan ruko. Adapun tipe yang ditawarkan ialah 144/80 dengan harga jual Rp888juta cicilan Rp6jutaan.

“Kami menawarkan promo kemerdekaan hingga akhir bulan ini dengan DP 0%, hanya membayar booking fee Rp10juta sudah bersih seluruhnya mulai dari ppn, instalasi listrik, jet pam, hingga asuransi jiwa,” ujar Roni, Manager Marketing PT Nusantara Sakti Propertindo pada penutupan pameran Indonesia Properti Expo 2017, Minggu malam (20/8/2017).

Menurutnya, animo masyarakat terbilang sangat besar. Selama pameran sejak 11 Agustus hingga 20 Agustus permintaan konsumen terbilang sangat tinggi, untuk type Gardenia Tirtayasa Garden hampir seluruhnya terjual.

“Kami tidak hanya menjual rumah, banyak fasilitas yang kami tawarkan di cluster ini seperti kolam renang, water park, tennis court, jogging track, barbeque area, mini putt golf dan lainnya. Ini yang membuat konsumen tertarik,” tuturnya.

Apalagi dalam kurun dua tahun ke depan, wilayah Tigaraksa tersebut akan dilalui tol Serpong Balaraja yang menjadi pintu masuk menuju mega proyek Citra Maja Raya sehingga semakin memudahkan akses transportasi. Para konsumen pun saat ini dimudahkan dengan akses kereta api Tigaraksa.

Selain 3Raksa View, banyak pula pengembang lainnya yang menawarkan rumah baik subsidi maupun non subsidi di kawasan Tigaraksa tersebut, salah satunya Mega Property Group.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti down payment
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top