Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raline Shah Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Maskapai berbiaya hemat, AirAsia Indonesia menunjuk Raline Shah sebagai komisaris independen setelah mendapatkan persetujuan mutlak dari para pemegang saham maskapai.
Raline Shah/Instagram
Raline Shah/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai berbiaya hemat, AirAsia Indonesia menunjuk Raline Shah sebagai komisaris independen setelah mendapatkan persetujuan mutlak dari para pemegang saham maskapai.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris menyambut baik Raline masuk dalam jajaran anggota komisaris. Menurutnya, Raline telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh dan cara-cara berpikir yang baru, sehingga dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” katanya, Selasa (8/8/2017).

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan, Raline merupakan sosok yang cerdas, berbakat, muda dan independen, sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan untuk tetap menjadi yang terdepan.

“Kami senantiasa relevan dan dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia juga selalu berpikir out of the box dan akan unggul di atas pesaing,” tuturnya.

Tony optimistis Raline dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa atau initial public offering (IPO) pada kuartal keempat tahun ini.

Komisaris Independen AirAsia Indonesia Raline Shah mengatakan, dirinya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif baru ke dalam AirAsia Indonesia guna menghadirkan penerbangan yang hemat bagi siapapun.

“Dengan latar belakang yang berbeda dibandingkan dengan komisaris lainnya, membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas sebagai komisaris independen,” ujarnya.

Raline adalah pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS). Dia juga dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada 2015 dalam Festival Film Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper