Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Tambah Tiga Rute Baru

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Grup, Wings Air resmi membuka tiga rute penerbangan baru, yakni Palu-Tarakan, Banjarmasin-Palangkaraya dan Kualanamu-Tanjung Pinang dengan frekuensi terbang satu kali per hari.

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Grup, Wings Air resmi membuka tiga rute penerbangan baru, yakni Palu-Tarakan, Banjarmasin-Palangkaraya dan Kualanamu-Tanjung Pinang dengan frekuensi terbang satu kali per hari.

Public Relations Lion Air Group Andy M. Saladin mengatakan Wings Air mengoperasikan pesawat tipe ATR72-500/600 berkapasitas 72 kursi penumpang untuk melayani ketiga rute penerbangan tersebut.

“Selain kebutuhan yang tinggi, pembukaan rute baru itu juga merupakan bagian dari rencana pengembangan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group,” katanya dalam siaran pers, Rabu (26/7).

Andy berharap dengan dibukanya ketiga rute penerbangan baru itu dapat membantu mobilitas masyarakat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu tempuh yang cepat dengan biaya yang terjangkau.

Dia menambahkan Wings Air juga akan kembali membuka destinasi baru ke beberapa kota lainnya, yakni Surabaya, Jember, Batam, Kendari, Wakatobi, Mamuju, Makassar, Gorontalo, Pekanbaru, Dumai, Saumlaki, Ambon, Pontianak, Ketapang dan Sampit.

“Rencananya, daerah-daerah tersebut akan segera dihubungkan Wings Air per akhir Juli dan awal Agustus 2017. Kami yakin Wings Air akan semakin dekat dengan para pelanggannya,” tuturnya.

Hingga saat ini, Wings Air telah menerbangi lebih dari 90 destinasi domestik di Indonesia dengan frekuensi terbang mencapai lebih dari 300 penerbangan per hari. Adapun, jumlah armada Wings Air saat ini telah mencapai 52 pesawat tipe ATR 72-500/600.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper