Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Luncurkan CCTV Seri Terbaru i-PRO Extreme

Panasonic meluncurkan produk lini keamanannya yaitu i-PRO Extreme. Produk i-PRO Extreme tesebut merupakan bagian dari lini Panasonic Security yang juga meliputi kamera, recorder, dan video management software (VMS).
Panasonic  i-PRO Extreme/JIBI
Panasonic i-PRO Extreme/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Panasonic meluncurkan produk lini keamanannya yaitu i-PRO Extreme. Produk i-PRO Extreme tesebut merupakan bagian dari lini Panasonic Security yang juga meliputi kamera, recorder, dan video management software (VMS).

Perangkat i-PRO Extreme diklaim merupakan salah satu pemimpin penyedia layanan Integrated Security dan solusi video surveillance. Produk tersebut pun telah menggunakan platform terbaru yaitu H.265. Saat ini, sebagian besar CCTV yang beredar di pasar masih menggunakan platform H.264.

Executive Director PT Panasonic Gobel Indonesia Heru Santoso mengatakan perangkat kamera CCTV i-PRO Extreme merupakan upaya Panasonic untuk menghadirkan produk keamanan yang berkualitas maksimal.

“Panasonic bertekad menyediakan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan karena kami sadar menjaga keamanan merupakan investasi pioritas dalam berbagai bisnis,” jelas Heru di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Manager Department System Solution PT Panasonic Gobel Indonesia Hot Asi Eben Ezer Nababan mengatakan pada produk i-PRO Extreme dengan platform H.265, Panasonic menambahkan beberapa fitur yang dapat membantu konsumen melakukan pengawasan.

“Kamera memiliki intelligent auto mode yang secara kontinu dapat memonitor dinamika kejadian dan gerakan, selain itu, ada beberapa fitur yang dapat menyesuaikan dengan lingkungan yang dinamis seperti cuaca ekstrem atau exposure backlight,” jelas Eben.

Adapun, Panasonic menyasar penjualan pada proyek-proyek infrastruktur pemerintah dan segmen business to business (B to B). Saat ini, CCTV i-PRO Extreme telah memenangkan tender untuk memasok sejumlah sarana olahraga untuk Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Ratna Ariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper