Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

7-ELEVEN VIETNAM: Wow Lahan Tokonya Juga Luas, Ini Rincian Mamin di Gerai

Conveninece Store 7-Eleven ekspansi , gerai pertama beroperasi 15 Juni 2017 di Vietnam. Adapun master franchise 7-Eleven (Seven Eleven/Sevel) di Vietnam adalah Seven System Viet Nam JSC (SSV)
Gerai 7-Eleven./.Istimewa
Gerai 7-Eleven./.Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Conveninece Store 7-Eleven ekspansi di Vietman, gerai pertama beroperasi 15 Juni 2017.

Adapun master franchise 7-Eleven (Seven Eleven/Sevel) di Vietnam adalah Seven System Viet Nam JSC (SSV), seperti dikutip dari laman retailasiaonline.com.

Gerai pertama Sevel di Vitenam terletak di toko Saigon Trade Center di Ho Chi Minh City.

Sama halnya dengan di Indonesia, Sevel di Vietnam juga buka 24 jam per hari tujuh hari dalam seminggu.

Sevel pertama di Vietnam menempati toko seluas 540 meter persegi, menjual sekitar 2.000 produk, termasuk di dalamnya makanan dan minuman khad Sevel seperti Slurpee, makanan ringan 7-Select. Gerai juga menjual lebih dari 100 makanan segar yang merupakan produk lokal.

Makanan siap saji segar termasuk makanan makan siang ala menu Vietnam, Barat dan Asia lainnya seperti bakso berbasis tomat, yang populer di negara ini.

Untuk kudapan, toko juga membawa sandwich, nasi lengket, puding makanan penutup, daging babi buram, dan bánh cun, berisi kue beras krep.

Sebagai tambahan kenyamanan, toko menerima pembayaran lewat telepon seluler dan memiliki sejumlah fitur khusus dan layanan pelanggan lainnya seperti tempat makan di restoran, tagihan bayar, ATM, dan Wi-Fi gratis.

"Kami bekerja sama dengan SSV dan perusahaan induk kami Seven-Eleven Japan untuk memastikan bahwa kami menyediakan produk sejenis yang mereka harapkan dari 7-Eleven di seluruh dunia dan juga favorit lokal," kata Ena Williams dari 7-Eleven Internasional.

Awalnya, toko tersebut akan dioperasikan oleh SSV, namun diharapkan bisa di waralaba di masa depan. Dengan membuka gerai di Vietnam, 7-Eleven sekarang memiliki toko di 19 negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper