Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Terapkan Full Repairing & Insuring Leases bagi Perkantoran London

Pasca mengakuisisi perusahaan bernama Horseferry Property Limited senilai Rp3,6 triliun, Sinarmas Land Limited berhasil menyewakan area gedung 33 Horseferry Road (33HF) kepada sejumlah tenan.
Kota London/wikipedia
Kota London/wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA-- Pasca mengakuisisi perusahaan bernama Horseferry Property Limited senilai Rp3,6 triliun, Sinarmas Land Limited berhasil menyewakan area gedung 33 Horseferry Road (33HF) kepada sejumlah tenan.

Ferdinand Sadeli, Executive Director and Chief Financial Officer Sinarmas Land Limited menuturkan area retail gedung telah disewakan kepada sejumlah tenant terkemuka National Westminster Bank, Pret A Manger, William Hills, dan Starbucks.

Sistem penyewaan di gedung tersebut dituangkan dalam perjanjian Full Repairing and Insuring Leases (FRI)”dimana para penyewa atau tenant memiliki kewajiban untuk melakukan perbaikan dan mengasuransi ruangan yang disewa.

"Dengan skema perjanjian itu akan mengurangi beban biaya pemilik gedung terhadap asuransi dan juga perbaikan," katanya dalam keyerangan resminya Minggu (9/7).

33HF merupakan peluang investasi yang langkakarena seluruh ruang kantor saat ini telah disewa olehKementerian Transportasi Inggris kurang lebih selama 17 tahun.

Dengan area 16,778 meter persegi, bangunan komersial ini terdiri dari perkantoran Grade A seluas 15.213 meter persegi dari lantai dasar bawah (lower ground), lantai dasar (ground), dan lima lantai di atasnya.

Semua lantai perkantoran di bangunan ini dilengkapi oleh area utama serta dua area pelengkap lainnya di sisi timur dan barat.

Selain itu, pada lantai dasar 33HF memiliki retail space seluas 1.564 meterpersegi, yang terbagi menjadi 10 unit yang semuanya langsung menghadap ke jalan Horseferry.

Sebagai tambahan, bangunan ini juga dilengkapi dengan 16 lahan parkir tertutup dan fasilitas tempat penyimpanan sepeda, saat ini total luas lahan yang dimiliki oleh Sinarmas Land Limeted adalah seluas 46,000 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper