Qatar dan Emirates Tambah Penerbangan ke Bali

Dua maskapai besar yang berbasis di Timur Tengah yaitu Qatar Airlines dan Emirates berencana menambah frekuensi satu penerbangan baru ke Bali pada tahun ini
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 04 Juni 2017  |  13:18 WIB
Qatar dan Emirates Tambah Penerbangan ke Bali
Pantai Gunung Payung di Bali. - .Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Dua maskapai besar yang berbasis di Timur Tengah yaitu Qatar Airlines dan Emirates berencana menambah frekuensi satu penerbangan baru ke Bali pada tahun ini.

Alhamdulillah, Qatar Airlines dan Emirates memastikan akan menambah satu penerbangan lagi ke Bali pada bulan Juli 2017,” kata Asdep Pemasaran Wilayah Eropa Amerika, Timteng dan Afrika Kementerian pariwisata Nia Niscaya, mengutip keterangan resminya, Minggu (4/6/2017).

Pada program kerja sama antara Kemenpar dan Emirates, maskapai ini akan mempromosikan paket khusus bagi wisman untuk ke Bali dari Dubai karena pada 2 Juli 2017 Emirates akan menambah frekuensi penerbangan dari 1 kali sehari menjadi 2 kali sehari.

Di sisi lain, Nia mengungkapkan Kemenpar juga melakukan kerjasama dengan Qatar Airlines, khususnya untuk penambahan penerbangan Qatar ke Bali menjadi 3 kali sehari dari 2 kali sehari dari Doha, Ibu Kota Qatar.

”Adapun bentuk kerjasamanya adalah Qatar Airlines meminta video promosi Wonderful Indonesia untuk dijadikan bahan promosi penerbangan dan destinasi. Qatar Airlines juga meminta daftar akomodasi high end karena Qatar akan menetapkan Indonesia sebagai salah satu dari lima destinasi utama bagi bagi wisman di Timteng,” ujarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nusa dua

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top