Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 31 MEI: Minimarket Bakal Dikendalikan, Indomie Masih Seleraku

Sejumlah berita yang layak menjadi perhatian pasar menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Rabu (31/5/2017), antara lain mengenai rencana peraturan presiden yang mengatur pengendalian minimarket serta hasil sebuah survey yang menunjukkan Indomie sebagai merek terfavorit masyarakat Indonesia.
Ilustrasi/JIBI-Rachman
Ilustrasi/JIBI-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita yang layak menjadi perhatian pasar menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Rabu (31/5/2017), antara lain mengenai rencana peraturan presiden yang mengatur pengendalian minimarket serta hasil sebuah survey yang menunjukkan Indomie sebagai merek terfavorit masyarakat Indonesia.

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini:                     

Minimarket Bakal Dikendalikan. Pemerintah dikabarkan sedang menggodok peraturan presiden yang mengatur pengendalian convenience store dan minimarket di setiap provinsi guna menjaga eksistensi pasar tradisional. (Bisnis Indonesia)

Indomie Masih ‘Seleraku’. ”Indomie, Indomie, seleraku. Indomie dari dan bagi, Indonesia…” Sepotong syair jingle iklan tersebut tentu sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Di beberapa negara di dunia, bahkan Indomie dijadikan sebagai display di ritel-ritel kenamaan. (Bisnis Indonesia)

Bahan Pangan Masih Jadi Pemicu. Tingginya permintaan jelang bulan Ramadan berhasil membuat beberapa harga bahan pokok merangkak naik sehingga inflasi Mei diperkirakan mencapai kisaran 0,38%. (Bisnis Indonesia)

Ekonomi Stabil, Saatnya Redenominasi. Kondisi ekonomi yang stabil saat ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan redenominasi rupiah. Sayangnya, program penyederhanaan nilai rupiah dari Rp1.000 menjadi Rp1 tersebut terganjal karena ketiadaan undang-undang. (Investor Daily)

Rp4 Triliun Lenyap di Koperasi Pandawa. Nasib Koperasi Simpan Pinjam Pandawa akan ditentukan di Pengadilan Niaga, Jakarta Pusat, hari ini (31/5). Besar kemungkinan majelis hakim akan memutus pailit koperasi yang digawani oleh Nuryanto itu. (Kontan)

                                                                                                 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper