Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prioritas Land Pasarkan 100 Apartemen Majestic Point Terakhir

PT Prioritas Land Indonesia kembali memasarkan 100 unit Apartemen Majestic Point Serpong yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 80%.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Prioritas Land Indonesia kembali memasarkan 100 unit Apartemen Majestic Point Serpong yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 80%.

Majestic Point Poin Serpong (MPS) merupakan menara setinggi 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen, dan dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO, dan ruko.

Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), mengatakan masih ada 100 unit apartemen terbaik yang belum dijual dari proyek itu. Untuk setiap unitnya, perusahaan mematok harga senilai Rp400 juta.

“Selain unit apartemen terbaik, kami juga memasarkan 10 unit ruko yang dijual mulai dari Rp2 miliar, dan SOHO Rp500 jutaan. Untuk kios, saat ini sudah habis terjual, dan unit terbaik sengaja baru dijual karena saat ini adalah waktu yang tepat,” katanya melalui siaran pers, Rabu (17/5/2017).

Menurut Marcell, unit apartemen terbaik itu dipastikan memiliki imbal hasil yang menguntungkan. Pasalnya, proyek tersebut berada di lokasi yang sangat strategis, di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, MPS juga langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.

MPS juga mudah diakses hanya lima menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta–Serpong.

Selain fasilitas pendidikan, apartemen ini juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, seperti Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World.

Terdapat juga sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

“Saat ini, juga tengah dibangun Rumah Sakit Mitra Keluarga, yang keberaannya hanya beberapa ratus meter saja di sebelah MPS. Artinya, keberadaan rumah sakit ini juga akan ikut mendongkrak harga MPS,” ujar Marcell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper