Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serah Terima West Vista at Puri Pada Pertengahan 2018

Pengembang asal Singapura, Keppel Land Limited menargetkan melakukan serah terima proyek Apartemen West Vista at Puri pada pertengahan 2018.
Apartemen West Vista milik Keppel Land Indonesia
Apartemen West Vista milik Keppel Land Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang asal Singapura, Keppel Land Limited menargetkan melakukan serah terima proyek Apartemen West Vista at Puri pada pertengahan 2018.

Goh York Lin, Presiden Direktur Keppel Land, mengatakan perusahaan menargetkan serah terima proyek Apartemen West Vista at Puri lebih cepat 6 bulan dari target yang direncanakan. Meski demikian, pelaksanaan topping off proyek itu dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dia menyebut proyek dengan nilai investasi Rp2,6 triliun itu dapat terserap dengan baik, seiring dengan meningkatnya kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama dengan pertumbuhan yang sangat baik bagi Keppel Land,” katanya melalui siaran pers, Senin (15/5/2017).

West Vista at Puri merupakan proyek apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat.  Unit yang diluncurkan menampilkan beragam pilihan, mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur, dan tipe 2 kamar tidur.

Apartemen itu akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air, dan sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe.

West Vista at Puri terletak di kawasan perumahan terkemuka di Jakarta Barat, dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD). Ini merupakan lokasi strategis karena dihubungkan oleh Jalan Lingkar Luar Jakarta.

Proyek itu juga sudah mendapatkan sertifikasi Building and Construction Authority of Singapore (BCA) Green Mark Gold dari Singapura pada bulan Februari 2017. Sertifikasi ini diberikan hanya untuk proyek pengembangan yang telah memenuhi persyaratan dalam standar arsitektur dan konstruksi yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper