Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Luncurkan Klaster Baru

Sinar Mas Land meluncurkan klaster Woodchester sebagai kawasan hunian baru di Kota Deltamas yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land meluncurkan klaster Woodchester sebagai kawasan hunian baru di Kota Deltamas yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, mengatakan klaster Woodchester merupakan salah satu produk unggulan Sinar Mas Land dalam memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta.

“Klaster terbaru ini menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah, hingga harga yang terjangkau tentunya," katanya melalui siaran pers Minggu (14/5/2017).

Kawasan residensial Klaster Woodchester yang mengusung konsep desain bergaya cozy minimalist, menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter, dan natural, namun tetap memiliki kesan artistik, serta elegan.Cluster

Klaster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi, serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Klaster Woodchester memiliki dua tipe rumah yang dipasarkan, yakni tipe 89/98 dan 68/84. Penataan kawasan ini dirancang dengan sangat matang sehingga tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate), serta masing-masing unit menghadap ke utara dan selatan.

Setiap bangunan dari Cluster Woodchester dibangun dengan pondasi mini pile dengan atap yang telah menggunakan rangka baja ringan, dan penutup atap genteng beton flat berwarna, serta menggunakan keramik tile.

Setiap bangunan juga dilengkapi dengan kusen menggunakan Alumunium & PVC, dan dilengkapi daun pintu Solid Engineering Woodplafond dari setiap bangunan menggunakan Gypsum dan Tripleks.

Untuk air dan sanitasi bangunan ini telah dilengkapi dengan bathroom set ternama dari Toto dan air bersih dari PDAM, serta hunian ini juga memiliki daya listrik sebesar 2.200 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper