Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avian Brands Mulai Bedah Rumah

Avian Brands memulai melaksanakan bedah rumah untuk mendukung program pemerintah memberikan hunian yang layak kepada masyarakat.

Bisnis.com, JAKARTA—Avian Brands memulai melaksanakan bedah rumah untuk mendukung program pemerintah memberikan hunian yang layak kepada masyarakat.

Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, mengatakan perusahaan akan mulai melakukan bedah rumah pada pertengahan Mei 2017, dengan target penyelesaian pada September 2017.

“Kami berkomitmen merealisasikan bedah rumah terhadap 83 unit hunian di Kelurahan Cilincing, dan akan dikerjakan oleh 289 orang pekerja harian lepas yang telah mengikuti pelatihan,” katanya, Selasa (10/5/2017).

Novi menuturkan bedah hrumah yang dilakukan perusahaan merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah DKI Jakarta menjadikan rumah masyarakat lebih layak huni. Program itu juga menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang diberikan kepada masyarakat.

Pemerintah DKI Jakarta sendiri telah merancang pembuatan e-Katalog bahan bangunan, untuk memudahkan proses pengadaan material yang dibutuhkan.

e-Katalog itu pun membuat pekerja harian lepas yang telah mendapatkan sertifikasi lebih mudah dalam menentukan produk yang akan digunakan.

Perusahaan juga memasukkan seluruh produk Avian Brands ke dalam e-Katalog, lengkap dengan informasi harga dan lokasi pembeliannya.

“e-Katalog tidak hanya memudahkan para pekerja harian lepas, tetapi Avian Brands juga dipermudah, dan diberikan kesempatan untuk menyosialisasikan seluruh produknya,” ujarnya.

Avian Brands sendiri mendonasikan 16.000 kilogram cat, 52.000 kilogram semen instan mortar, material pendukung, dan tenaga ahli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper