Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bandara Halim Perdana Kusuma Sibuk, Citilink Sesuaikan Jadwal Penerbangan

Citilink Indonesia melakukan penyesuaian terhadap sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma. Hal itu dilakukan menyusul adanya kepadatan aktivitas di bandara tersebut selama April 2017.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Citilink Indonesia melakukan penyesuaian terhadap sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma. Hal itu dilakukan menyusul adanya kepadatan aktivitas di bandara tersebut selama April 2017.

Corporate Communication Manager Citilink Ageng Wibowo menjelaskan akibat kepadatan aktivitas tersebut, jadwal penerbangan pada Jumat (21/4/2017) mengalami penyesuaian.

“Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat penyesuaian jadwal tersebut,” tegasnya dalam siaran pers, Jumat pagi.

Sebelumnya sesuai prosedur, Citilink Indonesia telah menginformasikan kondisi yang terjadi kepada para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut melalui call center.

Atas penyesuaian ini, Citilink menyediakan opsi reschedule (penjadwalan ulang) dan refund tiket penerbangan yang prosesnya dapat dilakukan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia di 0804 1 080808 atau customer service Citilink di Bandara.

“Citilink akan semaksimal mungkin memberikan layanan informasi dan petunjuk kepada calon penumpang terkait adanya penyesuaian jadwal karena alasan kepadatan aktivitas ini,” kata Ageng.

Selain penyesuaian, ada beberapa rute yang kemungkinan mengalami perubahan atau reschedule akibat rotasi dan penyesuaian ini di antaranya penerbangan dengan tujuan Padang, Solo, Semarang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper