Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megapolitan Developments Luncurkan Aplikasi Belanja Online

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan internet, masyarakat perkotaan banyak memanfaatkan teknologi dan internet sebagai bagian dari gaya hidup mereka, salah satunya adalah berbelanja online.
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan internet, masyarakat perkotaan banyak memanfaatkan teknologi dan internet sebagai bagian dari gaya hidup mereka, salah satunya adalah berbelanja online.

Hal itu tentu dimanfaatkan oleh sejumlah pusat perbelanjaan untuk mengembangkan aplikasi belanja online yang menarik dan menyenangkan guna memanjakan para pengunjungnya.
Salah satunya adalah perusahaan pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk yang mengeluarkan aplikasi belanja online Megapolitan Mall.

Aplikasi belanja online ini dikembangkan dengan mengintegrasikan semua tenan-tenan pusat perbelanjaan yang dikembangkan yaitu Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan Developments mengatakan bahwa aplikasi Megapolitan Mall ini dikembangkan untuk mendekatkan konsumen kepada produk-produk yang ditawarkan oleh tenan yang berada di Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall. “Melalui aplikasi ini kami berharap kerjasama yang simbiosis terhadap para tenan di kedua proyek pusat perbelanjaan kami dari segi bisnis online sehingga mendekatkan para tenan dengan konsumen serta memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi belanja online”, ujarnya dikutip melalui siaran persnya hari ini

Melalui aplikasi Megapolitan Mall, para konsumen yang menjadi member Megapolitan Mall akan diberikan privilege berupa informasi promo dari tenan, pengumpulan poin, parkir gratis, serta penawaran menarik lainnya.

General Manager Cinere Bellevue Mall, Rina Picauly mengatakan member Megapoitan Mall bisa langsung berbelanja di tenan menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengantri dan mengeluarkan uang tunai. “Member bisa langsung berbelanja dan menunjukkan order pembelanjaan melalui aplikasi kepada tenan mal, kemudian tenan akan melakukan pemindaian QR Code. Meskipun pembelanjaan melalui aplikasi, konsumen tetap menerima bukti pembelanjaan serta sisa saldo oleh tenan”, ungkap Rina.

Rina juga melanjutkan bahwa aplikasi Megapolitan Mall dikembangkan dengan dukungan PT Bank QNB Indonesia Tbk dapat diunduh melalui smarphone berbasis Android dan IOS. Dalam setiap transaksi baik oleh member maupun tenan dapat dilakukan di aplikasi seperti top up saldo melalui transfer dana dari semua channel bank serta transfer dana ke sesama member Megapolitan Mall hanya dengan menggunakan nomor telepon selular.

Ronald mengatakan saat ini memang hanya dua proyek pusat perbelanjaan yang diikutsertakan dalam aplikasi belanja online ini. Kedepan, pihaknya akan menambahkan dua pusat perbelanjaan di dalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper