Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AS Group Pasarkan Jagath Resort di Sentul Selatan

Anugerah Sejahtera atau AS Group memasarkan hunian eksklusif bernama Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan dengan nilai investasi sekitar Rp65 miliar.
Ilustrasi pembangunan perumahan/Antara
Ilustrasi pembangunan perumahan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Anugerah Sejahtera atau AS Group memasarkan hunian eksklusif bernama Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan dengan nilai investasi sekitar Rp65 miliar. 

Chief Executive Officer AS Group Benlis Wislon Butar Butar mengatakan kawasan Sentul Selatan kini bertransformasi menjadi kawasan hunian wisata modern di daerah penyanggah Ibu Kota.

Pembangunan Jagathi Resort dikawasan pegunungan dengan alam yang sejuk ini untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang mengutamakan kualitas hidup keluarga yang jauh dari polusi udara dan suara.

Sehingga berinvestasi hunian di kawasan ini akan terus meningkat seiring pengembangan hunian terpadu bertaraf internasional oleh pengembang besar disekitarnya. 

“Kereta ringan Jabodebek tahap dua sepanjang 41,5 kilometer direncanakan melintasi Bogor dan Bekasi yang merupakan kawasan sub-urban hingga menuju pusat Jakarta di Dukuh Atas dan berlanjut ke Senayan dan Grogol,” katanya, Minggu (9/4).

Benlis menambahkan Jagathi Resort menempati lahan seluas 1,2 hektare untuk pembangunan 64 unit rumah bandar. Harga per unitnya berkisar mulai Rp1,1 —  Rp3 miliar dengan empat varian hunian seluas 48 — 120 m2 untuk luas bangunan dan luas tanah mulai 84 — 200 m2.

Perusahaan mencatat sejak dipasarkan pada awal 2017, Jagathu telah terjual sebanyak sembilan unit dan ditargetkan habis hingga akhir tahun ini.

Menurut Benlis pihaknya optimis dengan target tersebut. Sebab, melihat tingginya animo masyarakat atas pengembangan proyek sebelumnya yakni hunian De’minimalist Serpong. Saat ini sebanyak 30 unit yang dipasarkan dengan harga mulai Rp300 jutaan telah di pesan sebanyak 27 unitnya.

“Serah terima unit yang tepat waktu dan faktor privasi serta keamanan, kenyamanan penghuni selalu jadi perhatian kami, dan dengan menempatkan satu pintu akses keluar masuk kawasan dipadukan dengan keamanan 24 jam,” ujar Benlis.

AS Group birder seajack 2008 dungeon fokus pengembangan proyek hunian dan komersial bermerek De’minimalist yang artinya diperuntukan bagi kalangan menengah atas di Jabodetabek.

Adapun sejumlah portofolio proyek hunian perusahaan yakni De’ Golf Terrace Rawamangun di Jakarta Timur, De’ Jatiwaringin, De’ Jatibening, De’ Bekasi Timur, De’ Kalimalang, De’ Bekasi Barat di Bekasi, dan De’ Sentul Residence, De’ Cibinong di Bogor. 

Sedangkan proyek komersialnya yakni De’ Jatibening, De’ Bekasi Timur, De’ Bekasi Barat di Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper