Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wings Air Terbangi Ambon-Dobo

Wings Air resmi melayani penerbangan perdana dari Ambon, Maluku menuju Dobo, Kepulauan Aru dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  18:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group, Wings Air resmi melayani penerbangan perdana dari Ambon, Maluku menuju Dobo, Kepulauan Aru dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Wings Air berangkat dari Bandara Internasional Pattimura Ambon, menuju Bandara Rar Gwamar Dobo. Namun, saat kembali dari Dobo ke Ambon, pesawat akan transit terlebih dahulu di Kota Tual.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan ekspansi rute penerbangan Wings Air di Maluku tersebut merupakan bagian dari pengembangan konektivitas domestik maskapai pada tahun ini.

“Dengan adanya akses ini, kami berharap masyarakat kian mudah melakukan perjalanan melalui jalur udara, dan dapat menjelajahi Kota Ambon, Dobo, Tual, dan sekitarnya”, katanya dalam siaran pers, Kamis (30/03).

Edward menambahkan Wings Air akan mengoperasikan pesawat tipe ATR 72-500/600 berkapasitas 72 kursi dengan konfigurasi kelas ekonomi, dan masyarakat dapat menikmati fasilitas tersebut dengan harga terjangkau.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wings air rute penerbangan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top