Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Sabun Kesehatan Prospektif

Produsen barang konsumen, PT Unilever Indonesia mengandalkan segmen keluarga dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, untuk memasarkan produk Lifebuoy.
Unilever/www.unilever.co.id
Unilever/www.unilever.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen barang konsumen, PT Unilever Indonesia mengandalkan segmen keluarga dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, untuk memasarkan produk Lifebuoy.

Produk tersebut merupakan andalan Unilever yang telah bertahun-tahun memimpin pasar sabun kesehatan.

Senior Brand Manager Lifebuoy Unilever Indonesia Evan Rickyanto mengatakan meningkatnya populasi masyarakat telah ikut mengerek kesadaran akan hidup sehat. Untuk itu, Lifebuoy optimistis penjualan produk sabun dengan segmen khusus kesehatan akan terus prospektif.

“Segmen sabun kesehatan di Indonesia sangat besar, produk kami termausk yang paling dipercaya, dengan lebih dari separuh masyarakat Indonesia pernah dan masih menggunakan Lifebuoy. Kami memperkuat dtudi konsumen dan mengeluarkan significant investment untuk teknologi,” jelas Evan dalam pertemuan dengan media di Jakarta, Kamis (30/3).

Lifebuoy merupakan satu-satunya brand sabun kesehatan keluaran Unilever. Selain Lifebuoy, Unilever memiliki tiga bran sabun kecantikan yaitu Dove, Citra, dan Lux. Evan mengatakan masing-masing brand tersebut fokus pada pasar yang berbeda-beda.

Evan menuturkan salah satu yang menjadi perhatian dari segmen keluarga adalah kuman yang semakin kuat dan sabun-sabun yang ada resisten terhadap kuman tersebut. Untuk itu, Lifebuoy belum lama ini mengeluarkan produk Lifebuoy ActivSilver Formula.

“Fenomena evolusi kuman yang membuatnya semakin kuat meningkatkan kehawatiran Ibu akan kesehatan keluarga. Saat anak sakit, hal yang paling ditakutkan ibu adalah apabila anak menderita penyakit baru yang sulit untuk disembuhkan,” kata Evan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper