Mendarat Darurat, Mesin Pesawat Militer AS Mulai Diperbaiki

Pesawat militer Amerika Serikat yang mendarat darutat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar, mulai dilakukan perbaikan mesin
Linda Teti Silitonga | 25 Maret 2017 11:14 WIB
Ilustrasi. - .

Bisnis.com, JAKARTA- Pesawat militer Amerika Serikat yang mendarat darutat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar, mulai dilakukan perbaikan mesin.

Dari tayangan live MetroTV, pk. 11.00 WIB, Sabtu (25/3/2017), dijelaskan pesawat membawa 20 kru. Sebagian personell sudah diizinkan berada di tempat penginapan yang ada di sekitar bandara.

Seperti diketahui, pesawat militer Angkatan Udara Amerika Serikat mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar, Jumat siang (24/3/2017).

Komandan Pangkalan Lanud (Danlanud) Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono di Banda Aceh, seperti dikutip Antara, mengatakan, pesawat mendarat darurat Jumat (24/3) sekitar pukul 13.20 WIB.

"Pesawat dari US Air Force mendarat darurat karena permasalahan mesin. Pesawat jenis Boeing 707," kata Suliono.

Pesawat militer Amerika Serikat tersebut terbang dari pangkalan di Diego Garcia, Pulau di Samudera Hindia. Tujuan pesawat tersebut ke pangkalan di Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pesawat

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top