Buka Gerai di Pekanbaru, Philips Lighting Bidik Industri Properti dan Hotel

Philips Lighting, produsen lampu global, membidik industri properti di Pekanbaru yang tengah bergeliat menyusul dibangunnya sejumlah proyek hotel, perumahan mewah, restoran, maupun pusat perbelanjaan di Ibu Kota Riau ini.
Asep Dadan Muhanda | 15 Maret 2017 13:17 WIB
Product Marketeer Home Philips Ligting Indonesia Indah Suzanti menjelaskan mengenai beberapa produk unggulan saat pembukaan gerai Pekanbaru, Rabu 15 Maret 2017

Bisnis.com, PEKANBARU –Philips Lighting, produsen lampu global, membidik industri properti di Pekanbaru yang tengah bergeliat menyusul dibangunnya sejumlah proyek hotel, perumahan mewah, restoran, maupun pusat perbelanjaan di Ibu Kota Riau ini.

Perusahaan asal Belanda ini menggandeng perusahaan lokal PT Golden Riau Jaya membuka galeri Philips Home Lighting Store di pusat kota Pekanbaru yang merupakan toko ke-38 di Indonesia.

Head of Chanel Marketing PT Philips Indonesia Edi Marsongko mengatakan industri properti di Pekanbaru dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat dengan dibangunnya sejumlah hotel baru dan pusat perbelanjaan. 

“Kami yakin pertumbuhan ekonomi Riau tahun ini akan kembali meningkat sehingga mendorong berkembangnya industri properti dan konstruksi. Atas dasar ini, kebutuhan tata cahaya dan desain dan inovasi pencahayaan ruangan juga pasti meningkat,” ujarnya seusai meresmikan pembukaan galeri Philips Home Lighting, Rabu (15/3). 

Dia mengatakan komitmen pemerintah yang menjadikan Pekanbaru sebagai kota metropolitan baru di Sumatra akan mendorong sektor properti, konstruksi dan turunannya.

Dia mengatakan kehadiran Philips Lighting tidak sekedar menjual lampu saja, namun juga memberikan asistensi dan konsultasi invoasi mengenai tata cahaya disebuah ruang, baik itu untuk kebutuhan rumah, restoran, hotel, maupun taman.

Menurutnya, dengan inovasi pencahayaan ini, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan sesuatu hal yang lebih baik dalam pemilihan desain cahaya baik untuk perumahan, perkantoran, restoran maupun perkantoran.

"Dengan pencahayaan yang baik, tentu bisa meningkatkan konsentrasi dalam bekerja dan juga memberi kenyamanan dalam beritirahat. Karena cahaya itu bukan hanya terang, kesalahan dalam pemilihan cahaya bisa berakibat tidak baik untuk kita. Seperti tidur tidak nyenyak, mata mudah lelah dan lain sebagainya, " jelasnya.

Philips Home Lighting ini juga bisa dilakukan konsultasi gratis untuk menemukan kebutuhan pencahayaan untuk perumahan, perhotelan maupun restoran.

"Hanya dengan membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan, ahli pencahayaan di Philips Home Lighting Store dapat memberikan konsuitasi gratis dan membantu pelanggan untuk mewujudkan desain pencahayaan impian mereka," ungkapnya.

Menurutnya dengan memahami tren di kalangan konsumen, Philips Lighting membawa berbagai pencahayaan fungsional dan dekoratif seperti downlight untuk pencahayaan umum, LED tape dan trunklinea untuk cove lighting, serta floodlight untuk pencahayaan luar ruang yang cocok untuk skala rumah maupun bisnis di Pekanbaru.

"Semua produk lampu yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store di Pekanbaru sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED yang hemat energi, membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Lampu berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
philips

Editor : Asep Dadan Muhanda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top