Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia X Akan Terbang Perdana ke Hawaii

AirAsia X akan mulai melayani penerbangan perdana dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Honolulu, Hawaii pada 28 Juni 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak empat kali per pekan.

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia X akan mulai melayani penerbangan perdana dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Honolulu, Hawaii pada 28 Juni 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak empat kali per pekan.

Nantinya, penerbangan maskapai yang berbasis di Malaysia itu akan terbang menuju Honolulu dengan transit terlebih dahulu di Osaka, Jepang. Adapun, waktu transit di Osaka akan memakan waktu selama 2 jam.

CEO Grup AirAsia X Datuk Kamarudin Meranun mengapresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh otoritas yang terkait, sehingga pembukaan rute baru AirAsia X tersebut dapat terealisasi.

“Inilah destinasi yang telah lama kami tunggu. Siapa pun yang sebelumnya bermimpi untuk dapat berlibur melintasi Pasifik kini dapat mewujudkan perjalanan tersebut,” katanya dalam siaran pers, Minggu (12/02).

Datuk menjelaskan bahwa penumpang AirAsia X yang transit di Osaka tidak memerlukan visa Jepang, dan dapat kembali duduk di pesawat setelah menyelesaikan proses keamanan untuk seluruh barang yang dibawa ke kabin.

 

Penumpang juga dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru AirAsia untuk terhubung langsung ke Honolulu dari kota-kota lain dalam jaringan luas AirAsia dan AirAsia X, dengan hanya satu transit tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper