Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keppel Land dan Metland Bangun Perumahan di Jabodetabek

Keppel Land, melalui anak perusahaannya PT Sukses Manis Indonesia, menanam dana Rp250 miliar atau sekitar US$26 juta untuk pengembangan properti bekerjasama dengan PT Metropolitan Permata Development, anak perusahaan dari PT Metropolitan Land Tbk (Metland).
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 23 Desember 2016  |  17:45 WIB
Keppel Land dan Metland Bangun Perumahan di Jabodetabek
Salah satu perumahan di Jakarta Garden City - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Keppel Land, melalui anak perusahaannya PT Sukses Manis Indonesia, menanam dana Rp250 miliar atau sekitar US$26 juta untuk pengembangan properti bekerjasama dengan PT Metropolitan Permata Development, anak perusahaan dari PT Metropolitan Land Tbk (Metland).

Dana tersebut setara dengan 50% kontribusi perusahaan dalam kerja sama proyek properti yang akan dibangun di area seluas 12 hektar di Tangerang, sebuah kota berkembang yang terletak berdampingan dengan Jakarta Barat.

Sam Moon Thong, Presiden Keppel Land Indonesia, mengatakan Indonesia merupakan salah satu kunci pasar Keppel Land yang sedang berkembang. 

Keppel Land fokus memperkuat cengkeraman bisnis di wilayah Jabodetabek yang bertumbuh pesat. “Kami senang memiliki mitra kerja dengan pandangan yang sama seperti Metland. Kami berusaha memenuhi kebutuhan kelas menengah yang tumbuh pesat,” katanya dalam siaran pers, Jumat (23/12/2016).

Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land, Tbk mengatakan, Metland senang dapat bekerja sama dengan Keppel Land dalam proyek ini dimana masing-masing pihak akan berkolaborasi dengan menunjukkan kelebihan masing-masing untuk membangun perumahan berkualitas di kawasan Metland Puri.

Berlokasi strategis di kawasan Metland Puri, calon penghuni dapat menikmati kemudahan akses menuju kawasan pusat bisnis dan beragam fasilitas dan sarana melalui Tol Merak dan Karang Tengah. Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga dapat ditempuh hanya dengan 30 menit berkendara.

Di wilayah Jakarta Barat, Keppel Land mengembangkan West Vista dan pembangunan residensial lainnya di Daan Mogot yang akan menghasilkan total lebih dari 7.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland Keppel Land
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top