Transaksi Online: ESL Express Luncurkan Mobile Apps

Manfaatkan tingginya penggunaan internet untuk bertransaksi secara online, ESL Express, perusahaan jasa layanan antar barang dari PT Eka Sari Lorena meluncurkan layanan mobile apps.
Yudi Supriyanto | 21 Desember 2016 12:06 WIB
Belanja online - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Manfaatkan tingginya penggunaan internet untuk bertransaksi secara online, ESL Express, perusahaan jasa layanan antar barang dari PT Eka Sari Lorena meluncurkan layanan mobile apps.

Eka Sari Lorena, Managing Director PT Eka Sari Lorena mengatakan, aplikasi tersebut guna memudahkan konsumen untu melakukan pengiriman barang.

Tidak hanya itu, dia juga berharap pengguna layanan ESL Express dapat meningkat seiring kemudahan yang didapat konsumen dalam mengirimkan barang dengan adanya mobile apps tersebut.

"Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen," kata Eka, Jakarta, dalam siaran persnya pada Rabu (21/12/2016).

Saat ini, dia mengatakan berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJI) jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta orang pada tahun ini.

Dari total itu, 84,2 juta pengguna internet atau sekitar 64,5% pernah menggunakan internet untuk bertransaksi secara online. Kemudian, 82,2 juta pengguna atau 62% pernah mengunjungi toko online. Adapun 89,9 juta atau 67,8% menggunakan ponsel pintar untuk mengakses internet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
belanja online

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top