Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deliveree Luncurkan Fitur Reward untuk Mitra Pengemudi

Perusahaan aplikasi jasa kurir, Deliveree, meluncurkan fitur tambahan bagi pengguna yaitu Preferensi Pengemudi agar pengguna bisa memberikan penilaian atau reward bagi pengemudi.
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan aplikasi jasa kurir, Deliveree, meluncurkan fitur tambahan bagi pengguna yaitu Preferensi Pengemudi agar pengguna bisa memberikan penilaian atau reward bagi pengemudi.

Nattapak Atichartakarn, Senior Manager Deliveree Regional mengatakan dengan fitur Preferensi Pengemudi, pelanggan bisa menandai pengemudi sesuai performa yang ditampilkan.

Setelahnya, pelanggan dapat meminta pengemudi pilihan untuk mengirim paket sesuai kebutuhan yang dimiliki. Fitur tersedia bagi semua armada mulai dari sepeda motor, city car, MPV, Van, pikap, dan box kecil.

“Setiap fitur yang diluncurkan di aplikasi Deliveree datang dari kebutuhan pelanggan. Dengan fitur baru ini, pelanggan bisnis Deliveree dapat menyimpan data pengemudi yang telah menguasai keperluan khusus dan rute pengiriman yang sering dilakukan,” ujar Nattapak melalui siaran pers, Selasa (20/12/2016).

Dengan begitu, kata Nattapak, baik pelanggan maupun sistem tidak perlu mencari pengemudi baru setiap kali melakukan pemesanan.

Sistem akan langsung mencocokkan pelanggan dengan pengemudi yang telah dibekali keahlian untuk menangani pengiriman tertentu seperti katering, furniture, dan lainnya. Fitur tersebut telah tersedia di versi terbaru aplikasi Deliveree di Google Play, Apple Store, dan web app Deliveree.

Aplikasi Deliveree diklaim telah diakses lebih dari 200.000 pengguna dengan 60% dari Indonesia. Selain individual, Deliveree juga banyak melayani kebutuhan pengiriman logistik bagi pemilik usaha mulai dari UMKM seperti bisnis katering, souvenir, furnitur hingga perusahaan besar seperti e-commerce, logistik, hingga wholesaler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper