Central Park Mall Kembali Raih Penghargaan Internasional

Bisnis.com, JAKARTA - Central Park Mall diganjar penghrgaan The Green Era Award for Sustainability atas komitmen dalam menjalankan misi sebagai perusahaan yang menerapkan dan menjalankan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan.
Newswire | 20 Desember 2016 15:48 WIB
Pengunjung padati Tribeca Park, Central Park, Jumat (25/12/2015) - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - Central Park Mall diganjar penghrgaan The Green Era Award for Sustainability atas komitmen dalam menjalankan misi sebagai perusahaan yang menerapkan dan menjalankan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan.

Central Park Mall 'the Jakarta’s Shopping Icon' merupakan pusat perbelanjaan modern PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN). Penghargaan ini telah diterima oleh Veri Y. Setiady selaku Vice President Director APLN pada akhir November 2016 di Hotel JW Marriot Marquis, Dubai, United Arab Emirates.

Justini Omas, Corporate Secretary APLN, menyatakan bangga karena Central Park Mall kembali meraih penghargaan internasional The Green Era Award for Sustainability.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kepada Central Park Mall sebagai Greenship Property yang telah berhasil menjadi perusahaan terbaik dalam menjalankan program Sustainability & Green Living dan mendapatkan pengakuan dunia dalam bidang lingkungan," ujarnya.

The Green Era Award merupakan salah satu ajang yang memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk mendapatkan pengakuan sebagai Green Organization dalam forum international.  

Justini mengatakan, hanya dua perusahaan dari Indonesia, Central Park Mall dan satu lembaga perbankan, yang menerima penghargaan di ajang yang diselenggarakan oleh Otherways Management & Consulting Association Club ini yang diikuti oleh para pelaku bisnis internasional dari 39 negara.

Justini mengungkapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, para tenant, investor, vendor, pelanggan setia, serta tim Central Park yang telah memberikan dukungan dan bekerjasama dengan Central Park Mall sejak awal berdiri pada 9 September 2009 hingga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

Pengakuan dan akreditasi internasional ini menambah sederet pencapaian yang telah diraih, serta semakin memantapkan posisi Central Park Mall sebagai acuan pengelolaan pusat perbelanjaan di Indonesia, bahkan di kancah internasional.

Berbagai penghargaan berskala internasional lainnya yang telah diraih Central Park Mall di antaranya International Star for Leadership in Quality (Paris, 2014), The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific dari Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific dari Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development dari Asia Pacific Property Awards 2011, Finalists of World Architecture Festival Awards 2011 in the shopping (inc. Mixed-use) and Shopping Centers (Large) category, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ di ajang ICSC Global Awards, dan Inspirational Company dalam The Bizz 2015 di Las Vegas.

"Sejumlah penghargaan yang telah diterima oleh Central Park Mall ini diharapkan dapat memantapkan dan mendukung posisi Central Park Mall sebagai sebagai tolok ukur dan ikon pusat perbelanjaan di Indonesia dan dunia internasional," ujar Justin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top