Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja Murah Hanya Rp121 di Brilliant IdEA Market

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Brilliant IdEA Market di kawasan THP Senayan City.
Brilliant idEA Market akan memberikan customer experience. /brilliantideamarket
Brilliant idEA Market akan memberikan customer experience. /brilliantideamarket

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Brilliant IdEA Market di kawasan THP Senayan City.

Perhelatan yang merupakan kolaborasi antara Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dengan BANK BRI ini menghadirkan 121 merchant dari berbagai kategori commerce seperti fashion, travel, lifestyle, beauty & food.

Acara yang diselenggarakan mulai 16 Desember hingga 18 Desember ini merupakan even transaksi belanja langsung oleh penjual bisnis online to offline. Ini sekaligus memberikan edukasi dan pengalaman belanja kepada konsumen sehingga dapat lebih nyaman dan aman melakukan belanja online, edukasi ini tidak hanya dari sisi customer tetapi juga edukasi kepada Seller untuk memaksimalkan penjualan melalui media online.

Terdapat berbagai gimik yang diberikan BRI bersama para merchant. Misalnya penawaran barang mulai dari harga Rp121, lelang gadget mulai Rp121, hingga berbagai penawaran lainnya dari merchant.

“Terselenggaranya Brilliant Idea Market 2016 merupakan salah satu bukti bentuk keseriusan BRI dalam mendukung perkembangan dunia e-commerce khususnya dalam hal penyediaan sistem transaksi belanja online yang aman, praktis dan mudah,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso dalam rilisnya, Sabtu (17/12/2016)

Even ini juga digelar bertepatan dengan HUT BRI yang ke-121 pada 16 Desember, sekaligus bersamaan dengan Midnight Sale Senayan City yang juga digelar pada 16 Desember hingga 18 Desember 2016.

Hari Siaga berharap acara ini dapat dihadiri lebih dari 120.000 pengunjung yang sekaligus  menyemarakkan “Midnight Sale Senayan City” pada hari Sabtu 17 Desember 2016.

Brilliant idEA Market akan memberikan customer experience yang berbeda kepada para citizen  maupun netizen. Bisnis e-commerce yang semakin berkembang memberikan kesempatan yang besar kepada berbagai pihak terkait untuk dapat berpartisipasi aktif dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan dunia bisnis digital di Indonesia.

“Kehadiran Brilliant idEA Marketsebagai event tutup tahun ini adalah salah satu langkah konkret BRI dan idEA dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat umum mengenai satu hal yang menjadi concern pemerintah saat ini, yaitu; less cash society. idEA berharap, untuk kedepannya akan lebih banyak pihak yang melakukan hal serupa “edukasi dan sosialisasi” ujar Aulia Marinto, Ketua Umum idEA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper