Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AkzoNobel Luncurkan Tren Warna Baru 2017

Di penghujung tahun, AkzoNobel salah satu perusahaan cat dan pelapis mempersembahkan warna baru menyambut tahun baru 2017 bertema Colour of the Year 2017
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Di penghujung  tahun, AkzoNobel salah satu perusahaan cat dan pelapis terkemuka mempersembahkan warna baru menyambut tahun baru 2017. Peluncuran proyeksi tren tahunan ini yang bertema Colour of the Year 2017

Tim tren global dari merek cat terkemuka ini bersama ahli desain membuat proyeksi tersebut setelah merefleksikan tren yang muncul dalam kehidupan masyarakat. Mulai dari desain interior, fesyen, kecantikan hingga desain grafis juga pengaruh sosial ekonomi dalam masyarakat.

Peluncuran warna baru ini dihadiri oleh Managing Director of Decorative Paints South East and South Asia, Middle East, Jeremy Rowe dan President Director of PT.ICI Paints Indonesia Jun de Dios serta Desain Interior Diana Nazir.

Tema besar yang kali ini diankat adalah Life in a new light yang berarti kehidupan dengan perspektif baru. Tema ini mengajak masyarakat untuk merayakan perspektif baru dalam hal-hal sederhana yang membuat kehidupan jauh lebih bermakna.  Dengan perspektif baru dan pengalaman yang dialami sebelumnya membuat pandangan baru bermunculan hingga dirumuskan dalam satu tren warna yaitu Denim Drift.

Denim Drift ini adalah warna biru dalam kehidupan kita sehari-hari. Warna yang dianggap menyejukkan dan menenangkan. Warna ini sangat sesuai untuk mendeskripsikan tren yang dimaksud di tahun 2017.

“Banyaknya perubahan yang terjadi di dunia saat ini, masyarakat mengambil sudut pandang baru dalam elemen kehidupan setiap harinya, seperti keluarga, teman, pekerjaan, hubungan kita dengan alam, serta pengalaman yang menyenangkan. Terinspirasi dari hal ini kita mengambil tema besar tersebut serta dalam berbagai tren warna yang telah kami rumuskan,” terang Jeremy Rowe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper