Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megapolitan Developments Targetkan Rp550 Miliar dari Sky Tower

PT Megapolitan Developments Tbk. menargetkan penjualan dari proyek teranyar Sky Tower yang berlokasi di kawasan terpadu Centro Cinere, Depok, Jawa Barat sekitar Rp550 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Megapolitan Developments Tbk. menargetkan penjualan dari proyek teranyar Sky Tower yang berlokasi di kawasan terpadu Centro Cinere, Depok, Jawa Barat sekitar Rp550 miliar.

Managing Director PT Megapolitan Developments Tbk. Ronald Wihardja mengatakan proyek tersebut merupakan keberlanjutan pengembangan kawasan terpadu Centro Cinere.

Sky Tower juga akan menyusul kesuksesan penjualan dan pembangunan apartemen Cinere Bellevue Suites & Mall yang selesai pada pertengahan 2014 lalu.

Selain perumahan dan apartemen, kawasan Centro Cinere telah memiliki fasilitas penunjang diantaranya komersial dan pusat perbelanjaan. Ronald mengaharapkan kawasan ini akan berkemang menjadi pusat niaga atau central business district (CBD) di Cinere.

Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk. Desi Yuliana mengatakan peluncuran proyek terbarunya merupakan jawaban akan kebutuhan konsumen pasangan muda maupun generasi muda mandiri yang menginginkan hunian modern praktis, memiliki fasilitas yang terintegrasi, serta dekat dengan wilayah Jakarta Selatan.

Terinspirasi dari kenyamanan hunian vertikal yang mewah, Sky Tower yang dirancang dengan konsep modern yang memadukan desain arsitektural megah dengan kawasan yang asri dan sejuk. Apartemen dengan ketinggian 18 lantai ini memiliki luas bangunan 25,079 m2 yang terintegrasi dengan kawasan superblok terpadu Centro Cinere yang terdiri dari komersial, pusat perbelanjaan, serta perumahan.

Sky Tower mempunyai 530 unit apartemen yang terbagi menjadi empat tipe, yakni studio, dua kamar, tiga kamar, dan empat kamar tidur. Setiap unit The Sky memiliki luasan mulai dari 24 m2 – 136 m2 dan dipasarkan dengan harga mulai Rp400 juta per unit.

“Pesatnya pertumbuhan populasi di kawasan Cinere, hunian vertikal menjadi pilihan tepat bagi kaum muda yang membutuhkan kemudahan dalam akses transportasi dan beragam fasilitas,” kata Desi dalam siaran pers, Kamis (24/11/2016).

Desi menambahkan apartemen Sky Tower ini bisa didapatkan melalui cicilan sampai dengan 60 kali. Perseroan juga akan mengadakan kegiatan open house yang memungkinkan konsumen berpeluang untuk mendapatkan hadiah langsung antara lain smart home, kitchen set, potongan harga hingga 25% dan uang muka amnesti untuk unit KPR dengan persetujuan langsung.

Sky Tower memiliki fasilitas kolam renang infiniti yang dilengkapi dengan heated pool, pusat kebugaran dengan pemandangan asri dari ketinggian bangunan apartemen, children day care, jogging track dengan area ruang terbuka, area barbeque outdoor, sky garden, ruang serbaguna, serta keamanan 24 jam.

The Sky juga terintegrasi dengan food terrace pusat kuliner modern dengan konsep al fresco dining dan shopping arcade di lantai dasar apartemen.

Lokasi Sky Tower juga ditunjang oleh fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional, perkantoran, stasiun MRT lebak bulus, serta akses tol TB Simatupang, Cijago, dan Depok – Antasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper