Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pimpin APOT Asia, CEO Aerofood Komitmen Promosi Destinasi Indonesia

Atas peran aktifnya dalam membesarkan Asia Pacific Onboard Travel (APOT.ASIA) sejak masa awal berdirinya, President & CEO PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) sebagai salah satu unit bisnis dari PT Aero Wisata yang merupakan anak perusahaan maskapai nasional Garuda Indonesia dipercaya sebagai pemimpin (Chairman) organisasi hospitality nirlaba bertaraf internasional tersebut.>
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Atas peran aktifnya dalam membesarkan Asia Pacific Onboard Travel (APOT.ASIA) sejak masa awal berdirinya, President & CEO PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) sebagai salah satu unit bisnis dari PT Aero Wisata yang merupakan anak perusahaan maskapai nasional Garuda Indonesia  dipercaya sebagai pemimpin (Chairman) organisasi hospitality nirlaba bertaraf internasional tersebut.

President & CEO Aerofood ACS, Bambang Sujatmiko, terpilih dan diangkat sebagai Chairman APOT.ASIA menggantikan Chairman sebelumnya, Rakitha Jayawardena, President & CEO dari Srilankan Airlines. 

Pengangkatan President & CEO Aerofood ACS sebagai Chairman APOT.ASIA ini dilakukan secara simbolis oleh CEO dan Founder APOT.ASIA Keerthi Hapugasdeniya, dengan mengalungkan sebuah medali emas kepada Bambang Sujatmiko, dan disaksikan oleh Chairman terdahulu, perwakilan anggota senior APOT.ASIA, serta jajaran manajemen Garuda Indonesia Group, di Jakarta.

Asia Pacific Onboard Travel atau APOT yang berdiri tahun 2010 adalah sebuah organisasi nirlaba bertaraf internasional yang mempunyai tujuan menjadi sebuah wadah yang merangkul perusahaan di bidang penerbangan khususnya dan hospitality pada umumnya untuk bersama mempromosikan destinasi Asia dari segi wisata, produk maupun bisnis. Melalui organisasi ini, setiap anggota dapat memperluas jaringan usaha dan mempererat hubungan antara satu dengan lainnya, salah satunya melalui forum pertemuan berkala tahunan organisasi di negara-negara se-Asia.

Dalam pidato perdananya sebagai Chairman APOT.ASIA, Bambang Sujatmiko menyampaikan apresiasikepada Chairman sebelumnya dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ChairmanAPOT.ASIA.

"Kami akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, termasuk menjalankan visi dan misi organisasi untuk memajukan APOT.ASIA, bersama dengan anggota lainnya dengan mempererat spirit kebersamaan yang dinamis dan harmonis, termasuk mewujudkan promosi destinasi wisata Indonesia khususnya dan destinasi di seluruh negara di Asia Pacific melalui APOT.ASIA, agar organisasi ini menjadi semakin mendunia" kata Bambang dalamnsiaran persnya.

Bambang Sujatmiko diangkat sebagai Chairman APOT.ASIA berdasarkan atas dedikasi dan karyanya di dunia industry penerbangan, kinerja yang total serta sifat kepribadian yang sangat dihormati dan disegani oleh founders dan para anggotanya dimana dari awal berdiri di tahun 2010 beliau secara aktif berperan dalam membesarkanAPOT.ASIA yang kini telah berjumlah lebih dari 700 anggota tersebut.

Anggota APOT.ASIA terdiri dari Airline Inflight Service Management, Airline Inflight Product Suppliers, Airline Caterers, Airline Travel & Sales Management, Media & Network partners dan Hotels & Hotel management danCatering Product Supplier dimana keanggotaan tersebut tanpa dipungut biaya apapun. 

Pada pertemuan tahunan APOT.ASIA tahun 2014 lalu di Vietnam, APOT.ASIA mendapatkan prestasi dan pengakuan dunia untuk yang kedua kalinya dari Guinness Book of Record setelah dapat mengumpulkan anggota dan masyarakat untuk membuat makanan lumpia terpanjang di dunia dan di tahun 2015 menyelenggarakan acara “Tea Party” terbesar di Srilanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper