Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Domino's Pizza Lanjutkan Ekspansi di Indonesia

Dominos Pizza melanjutkan ekspansi di Indonesia dengan membuka gerai ke-100.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Domino’s Pizza melanjutkan ekspansi di Indonesia dengan membuka gerai ke-100.

Secara keseluruhan, Domino’s Pizza telah membuka 32 gerai sepanjang tahun ini atau meningkat 41% dari realisasi 2015. Merek pizza yang di Indonesia dikelola oleh MAP Group itu sekarang gerainya tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Head of Domino’s Pizza Indonesia Patrick McMichael mengatakan pihaknya merayakan pembukaan gerai ke-100, yang berlokasi di Green Garden, Jakarta Barat, dengan menampilkan konsep Pizza Theater. Konsep tersebut memungkinkan konsumen untuk melihat langsung proses pembuatan pizza.

Pembukaan gerai ke-100 ini juga diklaim membuktikan komitmen perusahaan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah. “Dengan lebih banyak gerai yang kami buka, kami berharap dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik dengan mengirim lebih banyak pizza bercita rasa tinggi ke pelanggan di berbagai area,” papar dia dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (3/11/2016).

McMichael menambahkan tahun ini Domino’s Pizza juga merayakan pembukaan gerai ke 13.000 secara global. Dalam empat tahun terakhir, terdapat 3.000 gerai baru yang beroperasi di seluruh dunia.

Domino’s Pizza tersebar di lebih dari 80 negara dengan nilai penjualan mencapai US$9,9 miliar pada 2015. Perusahaan tersebut mengklaim tiap harinya mengirim lebih dari 1 juta pizza.

Vice President Asia Pacific Domino’s Pizza International Steve Pizziol menilai bisnis mereka di Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang baik. “Kami sangat menghargai kemitraan kami dan akan membuka lebih banyak gerai di masa mendatang sehingga lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia yang dapat merasakan pengalaman menikmati Domino’s Pizza,” papar dia. (AMA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper