Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marriott International Kumpulkan US$270 Ribu dari Run To Give 2016

Marriott International (Nasdaq: MAR) di Asia Pasifik telah mengumpulkan hampir US$270.000 dalam acara amal Run to Give Hotel Charity Runs yang diadakan serentak pada 16 Oktober 2016 di beberapa kota di Asia Pasifik.
Marriot International/Istimewa
Marriot International/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Marriott International (Nasdaq: MAR) di Asia Pasifik telah mengumpulkan hampir US$270.000 dalam acara amal Run to Give Hotel Charity Runs yang diadakan serentak pada 16 Oktober 2016 di beberapa kota di Asia Pasifik.

Run to Give 2016 menandakan acara internal pertama dimana staff Marriott International dan Starwood bergabung untuk melakukan sebuah aksi amal semenjak menyelesaikan transaksi merger September 2016 yang lalu.

“Run to Give tahun ini lebih besar dan bahkan lebih signifikan dari sebelumnya,” kata Craig S. Smith,
Presiden dan Managing Director, Asia Parifik Marriott International dalam siaran persnya.

“Bukan hanyak karena ini menjadi acara pertama yang kami selenggarakan setelah transaksi merger yang kami lakukan, namun acara ini juga menunjukkan komitmen kami untuk memastikan bahwa dengan bertambahnya jumlah hotel kami dapat memperkuat hubungan kami, juga dapat terus memberikan manfaat sosial dan ekonomi yang positif dan berkesinambungan bagi komunitas yang ada di sekitar tempat operasional kami," tambahnya.

Dia menyebutkan Run to Give memiliki misi yang sama dengan gerakan TakeCare yang dijalankan Marriot International.

Pada Januari 2016, Marriott meluncurkan gerakan “TakeCare” di Asia Pasifik yang menyediakan sumber daya dan kesempatan bagi para karyawan untuk memiliki kesehatan fisik dan spiritual dengan tujuan utama untuk memperbaiki kesehatan dan kebahagiaan karyawan, sekaligus membuat perubahan dalam komunitas tempat Marriott beroperasi.

Run to Give memiliki karakter yang unik di setiap lokasi, dan acara ini diadakan oleh properti milik Marriott International yang berbeda di berbagai lokasi; beberapa di antaranya berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam menyelenggarakan acara dengan skala besar.

Dana yang berhasil dikumpulkan di tiap lokasi akan disumbangkan kepada berbagai yayasan lokal untuk memaksimalkan relevansi program di tiap daerah serta memberikan dampak yang lebih besar dengan jangkauan yang lebih luas.

Dimulai pada 2014 oleh Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific dengan nama ‘Starwood Cares’, sebagai ajang lomba lari amal di tiap hotel, acara pertama mendapatkan respons yang luar biasa dengan 20.000 peserta yang mengambil bagian di 92 lokasi di seluruh Asia Pasifik; dan berhasil mengumpulkan sekitar US$228.000. Pada 2015, acara ini bernama ‘Run to Give’ – yang dipilih dari 500 nama yang diajukan secara internal oleh karyawan Starwood Asia Pasifik, yang paling merepresentasikan semangat acara amal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper