Ciputra Group Bakal Cetak Entrepreneur Properti

Ciputra Group bakal mencetak entrepreneur muda di Semarang untuk menjadi agen dan marketing sektor perumahan yang bertumbuh pesat di wilayah Jawa Tengah.
Ciputra Group/Bisnis.com
Ciputra Group/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG—Ciputra Group bakal mencetak entrepreneur muda di Semarang untuk menjadi agen dan marketing sektor perumahan yang bertumbuh pesat di wilayah Jawa Tengah.

General Manager Citragrand Ipung Jati Wisnutomo mengatakan potensi properti di Semarang dan umumnya di Jateng cukup bagus.
Oleh karena itu, katanya, saat ini dibutuhkan tenaga marketing yang handal dan mampu menyakinkan para konsumen untuk membeli produk properti.

“Makanya kami akan mengadakan seminar property selling, dengan target peserta 180 orang,” paparnya, Selasa (18/10/2016).

Dia memaparkan pelaksanaan seminar itu diharapkan dapat menjaring agen properti serta para marketing yang bertugas di lapangan.
Adapun, sasaran acara itu kalangan muda yang memiliki kemauan kuat untuk berkembang dan bekerja keras dalam menjalankan tugas di lapangan.

Namun pada dasarnya, para peserta seminar tidak dibatasi secara umum maupun pengalaman kerja.

Menurut Ipung, jumlah agen properti di Semarang lebih sedikit jika dibandingkan dengan kota besar lain seperti Jakarta dan Surabaya. Pihaknya menginginkan semakin banyak agen properti karena potensi properti di Semarang sangat besar.

“Nanti di acara yang diadakan pada Jumat (21/10) akan dipaparkan teori serta praktik dengan cara berinteraksi langsung dengan konsumen. Untuk hari Sabtu dan Minggu kami akan melakukan open house, di sini yang berjualan adalah para peserta seminar," katanya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Citrasun Garden Trisena Dipayuda menyatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan Grup Ciputra.

"Saya kira iklim properti di Kota Semarang belum seperti kota besar lain, ini yang ingin kami gali. Siapa tahu dari acara itu, kami bisa mencari agen baru," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper