Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GATF 2016: Garuda Bidik Raup Transaksi Rp15 Miliar di Medan

Penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Medan ditargetkan mampu meraup total transaksi Rp15 miliar. Adapun, GATF 2016 diselenggarakan di Sun Plaza, Medan mulai hari ini (7/10/2016) hingga Minggu (9/10/2016).

Bisnis.com, MEDAN-- Penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Medan ditargetkan mampu meraup total transaksi Rp15 miliar. Adapun, GATF 2016 diselenggarakan di Sun Plaza, Medan mulai hari ini (7/10/2016) hingga Minggu (9/10/2016).

Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Iwan Joeniarto menyebutkan, pada penyelenggaraan tahun ini, juga menargetkan 3.000 orang pengunjung di Medan.

"GATF merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu pelanggan setia kami. Ini juga merupakan komitmen untuk mendukung pariwisata nasional. Apalagi Sumut juga merupakan destinasi potensial di Indonesia bagian Barat," paparnya di sela-sela pembukaan GATF 2016, Jumat (7/10/2016).

GATF 2016 mengangkat tema Digital Experience. Adapun, acara ini sekaligus menjadi sarana edukasi untuk pelanggan untuk menggunakan teknologi dalam perencanaan perjalanan. Garuda Indonesia saat ini memiliki dua sarana teknologi pendukung yakni Garuda Indonesia Mobile App dan website.

"Ada juga berbagai diskon seperti Happy Hour hingga 80% pada pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB untuk rute internasional. Kami juga bekerja sama dengan BCA. Pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan harga khusus, lelang tiket promo ke Tokyo, Singapura dan Jakarta, serta redeem poin reward BCA menjadi Garuda Miles," tambahnya.

Selain Medan, GATF 2016 juga serentak digelar di 18 kota di seluruh Indonesia yakni Bandung, Jakarta, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

"Target total transaksi di seluruh Indonesia Rp386 miliar selama 3 hari," pungkas Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper