Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Kembangkan Sea Forest Adventure

Sinar Mas Land meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure melalui acara peletakan batu pertama atau groundbreaking yang diadakan di lokasi Nuvasa Bay.

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure melalui acara peletakan batu pertama atau groundbreaking yang diadakan di lokasi Nuvasa Bay.

Hal ini sekaligus menandakan dimulainya pekerjaan konstruksi infrastruktur dan kantor pemasaran bagi proyek Nuvasa Bay.

Sea Forest Adventure merupakan persembahan dari Sinar Mas Land untuk masyarakat dan para turis yang berkunjung ke Batam yang menyukai aktivitas pendidikan outdoor, permainan dan petualangan. 

Sea Forest Adventure ditargetkan akan beroperasi pada kuartal pertama tahun 2017.

Kawasan rekreasi Sea Forest Adventure didirikan di atas wilayah seluas 10 hektar dengan fokus pada tiga konsep utama yaitu nature, adventure, dan survival science. Kawasan rekreasi ini dilengkapi oleh beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, selain dikembangkan untuk menjadi kawasan rekreasi bagi para pengunjung kota Batam, pembangunan Sea Forest Adventure ini juga merupakan wujud komitmen Sinar Mas Land dalam mendukung perkembangan infrastruktur destinasi wisata di kota Batam.

“Tujuan pembangunan Sea Forest Adventure ini adalah membuka akses rekreasi berstandar international di kota Batam yang dapat diakses oleh semua kalangan. Oleh karena itu, kami berharap untuk tidak membebani pengunjung dengan biaya retribusi yang tinggi sehingga mereka dapat menikmati hampir semua fasilitas yang ada di Sea Forest Adventure,” katanya dalam siaran pers, Kamis (15/9/2016).

Sea Forest Adventure merupakan taman rekreasi bernuansa pendidikan yang dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan yang dikembangan di dalam kawasan Nuvasa Bay, sebuah kawasan hunian eksklusif dengan visi green yang sedang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. 

Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam.

Sea Forest Adventure mentransisikan kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan yang nyaman untuk keluarga dan memiliki hiburan yang edukatif.

Hal ini menjadikannya  destinasi terbaik bagi para keluarga, turis dan masyarakat yang ingin menikmati suasana indah dan nyaman dengan panorama golf dan pemandangan pinggir pantai sambil merasakan pelayanan dan berbagai hiburan yang berkualitas.

Selain itu, Sea Forest Adventure memiliki berbagai area yang dilengkapi dengan masing – masing fasilitas terbaik dalam menunjang segala aktivitas pengunjungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper