Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkab Karanganyar Bangun Pusat Olah Raga Rp4,5 M

Pemerintah Kabupaten Karanganyar tahun ini membangun pusat olahraga dengan dana Rp4,5 miliar, dengan lokasi di komplek GOR Raden Mas Said, Kampung Tegalasri, Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar.
Jogging track/Ilustrasi-Reuters
Jogging track/Ilustrasi-Reuters

Bisnis.com, SEMARANG - Pemerintah Kabupaten Karanganyar tahun ini membangun pusat olah raga dengan dana Rp4,5 miliar, dengan lokasi di komplek GOR Raden Mas Said, Kampung Tegalasri, Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar.

Di lokasi tersebut, dibangun pusat olah raga lapangan terbuka meliputi lapangan tenis, lapangan voli, lapangan futsal, lapangan basket, lintasan jogging, dan lapangan sepak bola dengan dilengkapi tribun penonton.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Karanganyar, Edy Sriyatno mengatakan nilai kontrak mencapai Rp4,5 miliar dengan jangka waktu selama 150 hari kalender. “Proyek itu dikerjakan dari 26 Juli 2016 hingga 27 Desember 2016 atau 150 hari,” kata Edy dalam keterangan resmi, Jumat (19/8/2016).

Sementara itu, peletakan batu pertama pembangunan pusat olahraga itu dilakukan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo.

“Pengerjaan harus dipercepat. Akhir bulan November akan dipakai Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Karanganyar 2016. Menandai menggerakkan potensi olah raga daerah,” kata Bupati Karanganyar.

Juliyatmono juga meminta agar pemenang lelang untuk menambah tenaga kerja apalagi pengerjaan tidak ada teknis yang sulit. Namun memperhatikan tepat mutu kualitas.

Pada kesempatan tersebut, katanya, semua fasilitas olahraga ini sudah terpenuhi di komplek GOR RM Said. “Masyarakat dapat menggunakan fasilitas ini, apalagi lapangan terbuka dan bisa dilihat dari mana pun,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper