Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Delta Airlines Kembali Batalkan 250 Penerbangan

Delta Airlines Inc mengatakan pihaknya membatalkan hampir sekitar 250 penerbangan pada Selasa (9/8/2016) seiring dengan usahanya untuk menormalkan kembali operasi setelah kejadian gangguan sistem pada Senin (8/8/2016).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 09 Agustus 2016  |  18:28 WIB

Bisnis.com,JAKARTA— Delta Airlines Inc mengatakan pihaknya membatalkan hampir sekitar 250 penerbangan pada Selasa (9/8/2016) seiring dengan usahanya untuk menormalkan kembali operasi setelah kejadian gangguan sistem pada Senin (8/8/2016).

 “Kami berhasil mengembalikan sistem kami secara online dan melanjutkan operasi penerbangan dalam beberapa jam kemudian, kemarin. Namun, kami masih beroperasi menggunakan mode perbaikan,” ujar pihak maskapai asal Amerika tersebut seperti dikutip dari Reuters, Selasa (9/8/2016).

Sebelumnya, kegagalan sistem yang terjadi pada Senin (8/8/2016) menyebabkan maskapai tersebut harus membatalkan sekitar 1.000 penerbangan di seluruh dunia. Ribuan penumpang di sejumlah bandara di seluruh dunia terlantar akibat kejadian ini.

Pihak maskapai menyebutkan akan menawarkan kompensasi kepada penumpang yang terdampak oleh keterlambatan dan pembatalan penerbangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerbangan delta air lines

Sumber : Reuters

Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top