Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Gaet Lebih Banyak Sista, Sale Stock Gandeng Line

Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal yang berfokus pada fashion wanita, menggandengan Line Indonesia dengan meluncurkan stiker animasi yang dapat diunduh secara gratis melalui akun Line resmi Sale Stock Indonesia.
Line/official-blog.line.me
Line/official-blog.line.me

Bisnis.com, JAKARTA—Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal yang berfokus pada fashion wanita, menggandengan Line Indonesia dengan meluncurkan stiker animasi yang dapat diunduh secara gratis melalui akun Line resmi Sale Stock Indonesia.

CEO dan Co-Founder Sale Stock Indonesia Lingga Madu mengungkapkan stiker animasi Soraya tersebut dapat digunakan selama 90 hari setelah diunduh yang tersedia hingga 17 Agustus 2016.

“Stiker ini menampilkan 16 karakter unik dari Soraya, Sale Stock memberikan pengalaman belanja online yang lebih meriah untuk semua Sista di Indonesia,” bebernya dalam siaran pers, Kamis (21/7/2016).

Menurutnya, pengalaman belanja fashion itu harus selalu menyenangkan dan partisipatif. Melalui stiker LINE, pihaknya ingin memberikan pengalaman belanja yang unik melalui ekspresi yang ada di dalam beragam karakter stiker ini.

“Kolaborasi ini untuk mewujudkan Fashion Untuk Kita Semua dan memperluas jangkauan ke semua Sista. Langsung unduh stikernya dan tambahkan akun resmi @salestock karena akan ada berbagai kejutan lain yang kami berikan khusus untuk Sista-Sista di seluruh Indonesia,” katanya.

Stiker ini, lanjutnya, bisa memberikan karakter-karakter unik untuk Sista yang berminat lebih ekspresif lagi ketika berbelanja online sekaligus menikmati kemudahan belanja melalui chat dengan akun Sale Stock Indonesia. Diharapkan Sista mendapatkan pengalaman belanja yang semakin memudahkan dan nyaman untuk diakses.

Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Indonesia menambahkan stiker karakter memiliki peminat yang sangat tinggi dan Sale Stock ingin ikut terlibat dalam pembicaraan Sista-Sista se-Indonesia secara lebih aktif. Sista juga telah ikut serta dalam pemilihan kata-kata dan karakter stiker melalui survey kepada para teman akun Sale Stock Indonesia.

“Kami berharap awal dari kolaborasi dengan LINE ini akan bisa menjangkau lebih banyak Sista di Indonesia dengan kemudahan berbelanja fashion secara online, di mana Sista bisa membeli langsung melalui chat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper