Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jobstreet Raih predikat Corporate Image Award 2016

JobStreet.com, penyedia jasa pasar kerja online di Asia, baru saja meraih predikat Corporate Image Award 2016 kategori situs penyedia lowongan pekerjaan menurut survei Frontier Consulting Group.

Bisnis.com, JAKARTA – JobStreet.com, penyedia jasa pasar kerja online di Asia, baru saja meraih predikat Corporate Image Award 2016 kategori situs penyedia lowongan pekerjaan menurut survei Frontier Consulting Group.

Layanan ini berada di urutan pertama berdasarkan survei Corporate Image 2016 dengan indeks angka 1.746. Survei didistribusikan ke 3.670 responden dengan metode wawancara tatap muka dan melalui telepon, dibagi empat kelompok responden yang terdiri manajemen atau pelaku bisnis.


Selanjutnya, survei ke investor, jurnalis selain jurnalis infotainment dengan umur di kisaran 25-65 tahun, masyarakat publik umur 25-65 tahun dan melakukan pengeluaran minimal Rp6 juta setiap bulannya.


Empat tolak ukur penilaian yang digunakan dalam menentukan pemenang yaitu, menilai kinerja brand terhadap perhatiannya kepada konsumen, performa pertumbuhan sebuah perusahaan, tingkat kepedualiaanya terhadap lingkungan dan tanggun jawab sosial, dan daya tarik perusahaa menjadi tempat bekerja idaman dan fokus pada mengembangkan kualitas kinerja.


Country Manager JobStreet.com Indonesia Faridah Lim mengatakan, kualitas dan inovasi menjadi kunci utama yang mengantar JobStreet.com duduk di peringkat satu penghargaan tersebut.


“Kami mengedepankan kualitas lewat informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan ternama serta menjembatani perusahaan untuk mendapatkan calon pekerja yang relevan dan sesuai kebutuhan,” kata dia, Senin (13/6/2016).


Hingga hari ini, menurutnya, sudah ada 4,2 juta database pencari kerja dan 50.000 perusahaan yang terdaftar di JobStreet.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper