Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Home Credit Indonesia Meraih Best Branding Award dari JobStreet.com Indonesia

Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, menerima penghargaan dari JobStreet.com Indonesia yaitu Best Branding Award.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 06 Juni 2016  |  05:00 WIB
Home Credit Indonesia - Istimewa
Home Credit Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, menerima penghargaan dari JobStreet.com Indonesia yaitu “Best Branding Award”.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengungkapkan penghargaan ini diberikan kepada Home Credit Indonesia untuk kategori perusahaan yang sangat aktif melakukan aktivitas di laman JobStreet.com sehingga menarik perhatian pencari lowongan pekerjaan dan tentunya meningkatkan kesadaran merek Home Credit Indonesia di masyarakat.

Penghargaan tersebut tentu meningkatkan kesadaran merek perusahaan dalam waktu tiga tahun bisnisnya beroperasi di Indonesia,” ucapnya dalam siaran pers, Minggu (5/6/2016).

Dia menambahkan Home Credit Indonesia secara aktif dan berkelanjutan membuka kesempatan untuk bergabung dan meningkatkan pengalaman, keahlian dan pengembangan karir. Hal tersebut sejalan dengan bisnis Home Credit Indonesia yang juga sedang berkembang memasuki kota-kota lapis I dan lapis II di Indonesia.

Kami merasa terhormat dan senang menerima penghargaan ini sebagai pengakuan komitmen kami di industri. Hal ini juga membuktikan kami terus membuka kesempatan kepada talenta berbakat untuk dapat berkembang bersama kami,” ternagnya.

Penghargaan ini, lanjutnya, tentu akan terus memotivasi Home Credit Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi perusahaan penyedia jasa pembiayaan multiguna yang terpercaya dan bertanggungjawab kepada konsumen.

Seperti diketahui, penghargaan ini diberikan dalam rangka perayaan ulang tahun JobStreet.com Indonesia yang ke-10. Tahap penyeleksian dilakukan melalui survei independen oleh JobStreet.com Indonesia. Home Credit Indonesia terpilih diantara 4 perusahaan terbaik lainnya dari beragam industri, diantaranya adalah PT HM Sampoerna Tbk, PT Bank OCBC NISP Tbk, PT Electronic City Indonesia Tbk dan PT Agung Sedayu Group.

Home Credit Indonesia terus menerus meningkatkan sistem dan proses internal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” jelasnya.

Selain itu, Home Credit Indonesia terus berfokus pada kualitas perekrutan dan pelatihan Sales Agent (SA/Agen Penjualan) yang lebih baik, agar mereka mampu menjalin hubungan dengan nasabah dalam menyediakan jasa pembiayaan yang bertanggung jawab; menjadikan nasabah sebagai prioritas yang utama; serta memberikan setiap nasabah pengalaman yang luar biasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

award jobstreet.com
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top