Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAMADAN 2016: Batiqa Hotel Sediakan Paket Berbuka Puasa

Batiqa Hotel Pekanbaru (SSIA) menyediakan paket berbuka puasa dengan menu makanan Khas Melayu
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, PEKANBARU-- Batiqa Hotel Pekanbaru (SSIA) menyediakan paket berbuka puasa dengan menu makanan Khas Melayu.

Priskilla Wanda, Marketing Communication PT Surya Internusa Hotels mengatakan harga Paket Ngabuburit itu relatif terjangkau di Fresqa Bistro.

"Hanya dengan Rp85.000 per pax, pengunjung bisa mendapatkan sajian lezat di restoran Fresqa Bistro di Batiqa Hotel Pekanbaru," katanya, Kamis (2/6/2016).

Menu masakan khas melayu itu, diantaranya ikan patin Asam Pedas, Ayam Bakar Dabu Dabu, Gulai Pucuk Ubi, Daging Sapi, Sambal Hijau, Sup Kepala Ikan, Ayam Betutu, dan berbagai menu lainnya.

"Termasuk takjil dan free-flow pilihan minuman teh," kata Wanda.

Selain Paket Ngabuburit, Batiqa Hotel Pekanbaru juga menyediakan Paket Buka Bersama secara privat untuk perusahaan maupun keluarga.

Tamu dapat berbuka puasa secara lebih privat di outdoor area FRESQA Bistro ataupun di meeting room dengan kapasitas maksimal hingga 150 orang.

Pemesaan mendapatkan fasilitas penggunaan ruangan selama maksimal 4 jam, penggunaan standar sound system, pengaturan karpet untuk salat berjamaah, hidangan takjil dan buffet makan malam, serta free-flow pilihan minuman teh, hanya dengan Rp95.000 per pax.

Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan pusat bisnis, Batiqa Hotel Pekanbaru siap menjadi pilihan utama akomodasi bagi para pelancong bisnis.

Batiqa Hotel Pekanbaru juga diterapkan dalam konsep hotel yang seragam dengan Batiqa Hotels pendahulunya yang merepresentasikan budaya lokal melalui desain interior, makanan, dan juga pelayanan tamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper