Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Revo Town Resmi Tampil dengan Wajah Baru

Revo Town secara resmi menggelar grand launching, setelah melakukan perubahan wajah dari sebelumnya bernama Bekasi Square.nn
Revo Town. /Bekasi Square
Revo Town. /Bekasi Square

Bisnis.com, BEKASI - Revo Town secara resmi menggelar grand launching, setelah melakukan perubahan wajah dari sebelumnya bernama Bekasi Square.

Percy Marimba, Managing Director Retail Farpoint, mengatakan sejak diakuisi Farpoint perusahaan yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Grup telah melakukan peremajaan dan perbaikan mendasar.

Peremejaan dan perbaikan itu antara lain memperkuat repositioning, rebranding dan relauching Bekasi Square menjadi Revo Town.

"Kami tetap fokus, menjadi mal warga Bbekasi, menjadi mal modern, nyaman dan terjangkau," katanya dalam grand launching bertajuk Colorful Celebration in Town, Kamis (19/05/2016).

Revo Town saat ini merupakan implementasi dari penggabungan konsep yang memiliki historis dan ritel modern. Adapun, segmentasi pasar yang akan disasar adalah pasar kelas menengah.

Dalam kesempatan itu hadir tampak hadir Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Aceng Solahuddin, dan jajaran manajemen Revo Town dan tenan di Revo Town.

Selain perubahan nama dan identitas mal, Revo Town juga mengubah tenancy mix dan zoning sesuai dengan ritel modern. Tampilan fasad gedung beserta pintu-pintu dan lobby-lobby utama Revo Town juga ikut direnovasi total.

Fasad mal yang dulu bergaya klasik, kini tampil modern dan dinamis. Selain itu, juga peremajaan fasilitas dan infrastruktur mal. "Kami optimistis, Revo Town akan tumbuh dan berkembang bersama dengan warga Bekasi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper