Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Travel Fair 2016: Ezy Travel Tawarkan Kemudahan

Ezytravel kemudahan bagi customer yang tidak sempat mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 dengan langsung membuka website resminya pada Jumat 29 April 2016 untuk memperroleh harga diskon sesuai pameran.

Bisnis.com, JAKARTA- Ezytravel memberikan kemudahan bagi customer yang tidak sempat mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 dengan langsung membuka website resminya pada Jumat 29 April 2016 untuk memperroleh harga diskon sesuai pameran.

Head of Marcom Ezytravel.co.id, Stella melalui keterangan resminya Kamis (28/4) menjelaskan pengunjung ezytravel dapat memesan tiket Garuda dengan harga diskon sesuai harga pameran tanpa perlu mengantri secara online ataupun menghubungi hotline Ezytravel. langsung bisa membeli tiket pesawat yang diinginkan'.
 
Sebagai informasi, tiket pesawat Garuda Indonesia PP Jakarta Bali mulai dari Rp 600ribuan, Jakarta Hongkong mulai dari Rp 2,7jutaan, Jakarta Osaka mulai dari Rp 4jutaan. Harga tersebut sudah termasuk ariport tax, bagasi dan TANPA biaya tambahan. Berlaku untuk semua metode pembayaran yang ada di Ezytravel
 
Rencananya pameran Garuda Indonesia Travel Fair akan digelar di Jakarta Convention Center dimulai pada 29 April 1 Mei 2016. Rencananya pameran dilakukan serentak di 14 kota besar di Indonesia ini memberikan beragam promo dengan diskon sampai dengan 80%.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper