Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Siap Luncurkan Apartemen Baru di Ciputra World II Jakarta

Ciputra tengah berencana untuk meluncurkan satu menara apartemen baru di Ciputra World II Jakarta. Proyek apartemen tersebut rencananya akan diluncurkan setidaknya enam bulan mendatang.
Ciputra Group/Bisnis.com
Ciputra Group/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra tengah berencana untuk meluncurkan satu menara apartemen baru di Ciputra World II Jakarta. Proyek apartemen tersebut rencananya akan diluncurkan setidaknya enam bulan mendatang.

Direktur PT Ciputra Property (CTRP) Artadinata Djangkar mengatakan, selain fokus menyelesaikan proyek yang sudah ada di Ciputra World II Jakarta, Ciputra juga akan meluncurkan proyek baru di superblok tersebut.

Menurutnya, proyek ini akan menjadi unggulan baru Ciputra sebab menghadirkan apartemen dengan harga relatif terjangkau di wilayah pusat bisnis atau Central Business District (CBD) di Jl. Prof. Dr. Satrio.

“Ini salah satu yang kita harapkan jadi head baru karena berlokasi di CBD area tapi harganya antara Rp1 miliar hingga Rp2 miliar,” katanya melalui sambungan telepon, Rabu (27/4/2016).

Saat ini Ciputra tengah menghitung rencana investasi dan desain proyek tersebut. Menara apartemen tersebut setidaknya akan memiliki 300 unit apartemen dengan tipe satu kamar dan dua kamar.

Sementara itu, Ciputra dalam waktu dekat belum akan meluncurkan Ciputra World III Jakarta, demikian juga untuk pengembangan lanjutan Ciputra World I Jakarta.

Sambil menyelesaian proyek Ciputra World II tahun ini, Ciputra juga menyelesaikan kewajiban penyediaan rumah susun untuk kompensasi terkati hunian berimbang.

Meski begitu, data yang dirilis Colliers mengungkapkan, pada 2018 mendatang menara perkantoran kedua di Ciputra World I Jakarta akan diselesaikan dengan total semi gross area 70.000 m2. Saat ini proyek tersebut tengah dalam masa konstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper