Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips LED Tangani Pencahayaan Gerai Ritel Matahari

Philips Lighting Indonesia mendapat kepercayaan untuk memberikan solusi pencahayaan lampu LED bagi gerai Matahari Department Store yang diklaim lebih tahan lama dan hemat energi hingga 70%.
Lampu Phillips/phillips.my.com
Lampu Phillips/phillips.my.com

 

Philips LED Tangani Pencahayaan Gerai Ritel Matahari
Bisnis.com, JAKARTA-Philips Lighting Indonesia mendapat kepercayaan untuk memberikan solusi pencahayaan lampu LED bagi gerai Matahari Department Store yang diklaim lebih tahan lama dan hemat energi hingga 70%.

Niken Suryo Sofyan, Corporate Communications Manager Philips Lighting Indonesia, mengatakan kenyamanan lampu penerangan produk Philips sangat penting bagi pusat perbelanjaan yang dikunjungi masyarakat bukan hanya untuk membeli kebutuhannya, tetapi juga mengisi waktu dan rekreasi.

Kebiasaan baru itu, lanjutnya, memberikan tantangan tersendiri bagi toko ritel untuk  membuat pelanggan menikmati pengalaman belanja yang lebih menarik melalui daya tarik visual gerainya.

“Pencahayaan merupakan salah satu aspek penting yang dapat menambah dan meningkatkan daya tarik visual gerai,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, sejak 2014, Philips Indonesia memasok solusi pencahayaan LED untuk gerai Matahari Department Store di seluruh Indonesia, dan khusus DKI Jakarta mencapai luas gerai antara 3,000-19.000 meter persegi.

Dia menjelaskan Philips juga memberikan sejumlah layanan bagi Matahari Department Store dalam desain pencahayaan, dukungan survei lapangan, instalasi dan pemasangan lampu.

Irwin Abuthan, Director Real Estate & Store Planning Matahari Departement Store, mengatakan pencahayaan yang baik dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk menemukan barang yang diinginkan, dan mendorong mereka mengeksplorasi gerai lebih jauh.

“Pencahayaan Philips LED memungkinkan kami untuk mencapai tujuan tersebut, dan yang terpenting dapat memberikan suasana belanja yang santai pada pelanggan,” ujarnya.

Menurutnya, Philips memberikan desain pencahayaan dan konsistensi warna yang lebih baik, sehingga dapat menciptakan suasana toko yang  lebih baik dan secara signifikan menghemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper