Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaskus Raih Penghargaan Internasional “Best Digital Communication Strategy”

Kaskus berhasil meraih penghargaan Internasional PR Awards 2016 dari Majalah Marketing Singapura sebagai Best Digital Communication Strategy yang telah diikuti oleh 400 partisipan dari berbagai negara seperti Australia, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Bisnis.com, JAKARTA—Kaskus berhasil meraih penghargaan Internasional PR Awards 2016 dari Majalah Marketing Singapura sebagai “Best Digital Communication Strategy” yang telah diikuti oleh 400 partisipan dari berbagai negara seperti Australia, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer (CMO) Kaskus mengaku sangat bangga mendapatkan penghargaan yang dihasilkan melalui Program Kaskus Cendolin Indonesia. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bukti eksistensi kekuatan komunitas online Kaskus diakui tidak saja oleh warga Indonesia tapi juga International, terlebih lagi penguna Kaskus kini tersebar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai negara lain di dunia.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kaskus sudah digunakan oleh masyarakat di dunia internasional, tidak hanya di Indonesia,” tuturnya di Jakarta, Kamis (24/3).

Menurut Ronny, Program Kaskus Cendolin Indonesia sudah mulai dilaksanakan pada Bulan Ramadhan tahun lalu dan telah mensinergikan seluruh pengguna Kaskus di 54 regional di Indonesia dengan kultur berbuka puasa bersama meminum minuman manis khas Indonesia yang dinamakan cendol. “Akhirnya istilah cendol ini kini identik dengan Kaskus,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper