Sektor Properti di Manado Diprediksi Membaik Kuartal IV/2016

Kinerja sektor properti di Sulawesi Utara, Manado khususnya akan memperlihatkan hasil memuaskan pada kuartal akhir 2016.
David Eka Issetiabudi | 18 Maret 2016 20:52 WIB
Pameran properti - Ilustrasi/Jibiphoto/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MANADO - Kinerja sektor properti di Sulawesi Utara, Manado khususnya akan memperlihatkan hasil memuaskan pada kuartal akhir 2016. Hal ini, terindikasi dari beragam kebijakan pemerintah yang menstimulus sektor riil nasional.

"Saya yakin betul, kinerja properti Manado akan membaik. Suku bunga terus diturunkan, belum lagi dampak paket kebijakan pemerintah," tutur Bambang Sumargono, Associate Director Lippo Homes (Lippo Group), Jumat (18/3/2016).

Saat ini, Lippo Homes sedang mendorong Monaco Bay, yang merupakan sebuah konsep terbaru untuk menunjang investasi para pembeli setia Lippo.

Bambang mengatakan kembalinya kinerja properti nasional terjadi akibat masa pertumbuhan yang tertahan selama dua tahun terakhir. Menurutnya, torehan manis properti nasional berada pada 2013, dan terus melambat pada 2014 dan tahun lalu. "Nanti naiknya juga akan drastis, kami percaya itu," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top