Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyatt Regency Bandung Diambil Alih Aryaduta Hotel

hotel dan Hyatt Regency telah sepakat untuk mengakhiri kontrak untuk hotel di Bandung

Bisnis.com, JAKARTA — Hotel dan Hyatt International Corporation telah sepakat mengakhiri hubungan kontrak untuk Hyatt Regency Bandung.

General Manager Hotel Aryaduta Bandung Duco De Vries mengatakan mulai 1 Februari 2016 Hotel akan dikelola dan dioperasikan oleh Aryaduta Hotel Management, dan nama Hotel menjadi Hotel Aryaduta Bandung.

"Transisi ini akan dilakukan secara bertahap. Dengan penataan langkah rencana yang komprehensif, kami akan memulai perbaikan pelayanan, standar dan fasilitas. Dengan fokus kami pada keramahtamahan budaya Sunda, kami akan meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan, mengutamakan ketenangan & kenyamanan," katanya dalam siaran pers, Selasa (15/3).

Di samping itu perusahaan akan semakin memperkuat posisi Hotel sebagai tujuan ideal untuk wisatawan bisnis maupun liburan.

Duco De Vriesami mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk membuat Hotel kami menjadi lebih baik, menarik dan dapat memenuhi tuntutan atau melebihi harapan dari tamu, wisatawan dan mitra untuk membuat masa transisi ini menjadi senyaman mungkin.

"Kami semua di Hotel Aryaduta Bandung sangat bangga dan bersemangat untuk menyambut Anda, merasakan pengalaman kenyamanan budaya Sunda asli dan layanan pribadi di jantung kota Bandung. Selama fase ini pula, kami sangat menghargai dukungan dan loyalitas dari anda semua."

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper