Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentul City & PP Properti Segera Rilis Verdura Apartement

PT Sentul City Tbk dan PT PP Properti Tbk siap merilis proyek perdana apartemen untuk segmen menengah setelah merampungkan proses pendirian perusahaan patungan.
Bisnis.com, BOGOR -- PT Sentul City Tbk dan PT PP Properti Tbk siap merilis proyek perdana apartemen untuk segmen menengah setelah merampungkan proses pendirian perusahaan patungan.
 
Proyek tersebut bernama Verdura Apartement, terdiri dari tiga menara dan akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp600 juta--Rp700 juta per unit. Verdura akan dibangun di atas lahan seluas satu hektare dan berlokasi di kawasan pusat bisnis Canterra.
 
Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur Sentul City, mengatakan lokasi apartemen yang akan dibangun berada persis di samping proyek AEON Mall. "Kami akan buat dengan spesifikasi tinggi tapi harganya middle class," ujarnya di Sentul, Selasa (8/3/2016).
 
Menurut Steven, saat ini dalam tiga bulan ke depan perusahaan patungan akan mematang desain dan strategi pemasaran yang akan digunakan. Dia menyebut, segmen menengah tengah menggeliat sejak akhir 2015 sehingga segmen ini akan tetap menjadi target pasar yang potensial.
 
Secara umum, pasar properti tahun ini diyakini Steven akan mulai bangkit seiring kondisi makro ekonomi yang lebih stabil, antara lain didukung apresiasi nilai tukar rupiah dan penurunan suku bunga kredit.
 
Di lain pihak, Giyoko Surahmat, Direktur Pengembangan Bisnis PP Properti mengatakan, Verdura Apartment akan diluncurkan pada Mei 2016 atau Juni 2016. "Paling kecil unitnya 27 meter persegi," ujarnya.
 
Dia mengimbuhkan, perseroan akan merilis satu menara dengan kapasitas 600 unit. Menurutnya, menara kedua akan diluncurkan setelah tingat penjualan unit mencapai 60%. Ini merupakan kebijakan umum yang ditembuh PP Properti untuk memastikan pendanaan proyek berjalan sesuai dengan target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper